Meriahkan HUT ke-78 RI, RSUD ASA Depok Gelar Berbagai Perlombaan

Flayer perlombaan dalam rangka menyambut Kemerdekaan RI ke-78 di RSUD ASA Kota Depok. (Foto : Istimewa)

DepokNews – Guna memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia (RI), Rumah Sakit Umum Daerah Anugerah Sehat Afiat (RSUD ASA) Kota Depok bakal menggelar berbagai lomba bagi para pegawainya. Yang mengambil tema, Terus Melaju Indonesia Maju.

Direktur RSUD ASA Kota Depok, Enny Ekasari menyebutkan selain untuk menyemarakkan HUT RI, lomba ini juga sebagai ajang silaturahmi para pegawai.

Rencananya, ada lima lomba, terbagi dalam dua kategori, yaitu lomba permainan dan lomba dekorasi ruangan. 

“Untuk lomba permainan ada gelas terbang, tebak gaya, estafet sarung dan tarik sarung. Sistemnya beregu 6 – 7 orang dilaksanakan pada tanggal 9 Agustus 2023,” tuturnya, Rabu (02/08/23)

Sedangkan untuk lomba dekorasi ruangan atau instalasi, para pegawai diminta untuk mendekorasi ruanganya dengan tema Terus Melaju Indonesia Maju.

Didokumentasikan dengan membuat video kreatif, yang nantinya akan dinilai oleh juri.

“Yang dinilai dari kreatifnya video, harus sesuai dengan tema, lalu keserasian dan kekompakan yel-yel dengan gerakan,” ungkap dia.

Kegiatan-kegiatan tersebut, ungkap Enny, diadakan juga sebagai bentuk penghargaan terhadap perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan dari tangan penjajah. Serta menumbuhkan jiwa nasionalisme terhadap seluruh karyawan dan masyarakat Indonesia.

Pihaknya, tambah Enny, sudah menyiapkan berbagai macam bonus dan hadiah hiburan bagi para pemenang lomba.

“Semoga kegiatan ini memperkuat silaturahmi antar pegawai, semakin erat dan kompak, serta kinerjanya juga dapat meningkat,” tutup Enny.

Sumber : depok.go.id