Meriahkan HUT RI, Warga RW 15 Panmas Gelar Tiga Perlombaan Olahraga

Foto: JD 05/Diskominfo Lurah Pancoran Mas, Mohammad Soleh bersama Ketua RW 15 dan peserta lomba bulutangkis, dalam rangka HUT Ke-78 RI, belum lama ini.

DepokNews – Semarak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia (RI) sudah terasa di lingkungan RW 15 Kelurahan Pancoran Mas (Panmas). Di wilayah ini, berbagai lomba olahraga mulai dilakukan.

Ketua RW 15 Kelurahan Panmas, Samsudin menjelaskan, ada tiga macam perlombaan yang dipertandingkan. Di antaranya, bulutangkis, futsal, dan tenis meja.

“Iya, kita semarakkan lagi kebersamaan antar warga RW 15 dengan bermacam lomba olahraga,” jelasnya, Senin (31/07/23).

Menurut Samsudin, perlombaan ini bisa menjadi wadah silaturahmi antar warga. Karena, masyarakat akan bertemu setiap pertandingannya, sehingga intensitas komunikasi semakin erat.

“Semoga tahun depan semakin berkembang mata lombanya, dan keguyuban warganya kuat,” ucapnya.

Sementara itu, Lurah Panmas, Mohammad Soleh mengapresiasi warga RW 15 yang telah menyelenggarakan dan berkontribusi dalam perhelatan lomba 17 Agustus ini.

Dia meminta pemain menjaga sportivitas. Masyarakat juga diimbau untuk menjaga kondusivitas dan kekompakan saat mendukung warganya bertanding.

“Saya harap kegiatan yang sedang berlangsung ini, harus terus dilaksanakan meskipun tidak dalam suasana meramaikan HUT RI, sehingga melalui kegiatan ini remaja bisa menangkal hal-hal yg negatif,” ujarnya.

“Juga dapat tercipta bibit atlet baru untuk ikut turnamen yang lebih tinggi,” pungkasnya..

Sumber : depok.go.id