Milad PKS, DPD PKS Depok Salurkan 5 Ton Beras Terdampak COVID-19 dan APD Virus Corona ke RS

DepokNews–Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mensyukuri Milad ke 22 tahun, yang jatuh pada tanggal 20 April 2020. Dengan tagline Berkhidmat untuk Rakyat, Wujudkan Solidaritas Nasional, Kian Kokoh Melayani Rakyat. Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadikan Sejahtera Kota Depok terus meningkatkan pelayanan dengan aksi-aksi nyata memberikan kepedulian kepada warga terdampak Pandemi COVID-19. Solidaritas dan Kepedulian Sosial yang diwujudkan dengan aksi nyata kepada warga terdampak adalah sebagai kado terbaik milad ke-22 Partai Keadilan Sejahtera Kota Depok.

Momentum Milad PKS sekaligus solidaritas dan kepedulian sosial, DPD PKS Kota Depok akan membagikan 5 ton beras kepada warga terdampak Virus Corona dan Alat Pelindung Diri (APD) kepada pihak Rumah Sakit Pemerintah pada hari Selasa 21 April 2020.

“In syaa Allah setalah menerima laporan dari Dewan Pengurus Cabang (DPC) di 11 Kecamatan kami akan menyerahkan bantuan dalam bentuk paket beras dan penyerahannya juga dilakukan lewat DPC,” kata Hafid Nasir selaku Ketua Umum DPD Depok, Senin (20/4/2020).

Dan secara simbolis DPD PKS Depok nanti juga akan memberikan APD kepada Rumah Sakit Pemerintah, tambah Hafid

Dalam kondisi yang memprihatinkan akibat pandemi Virus Corona ini dan beberapa hari lagi akan tiba bulan Ramadhan, bulan yang penuh dengan keberkahan diharapkan puasa dan kegiatan ibadah ramadhan yang nanti dilakukan seluruh umat Islam, dengan izin Allah SWT wabah virus Corona akan berakhir.

DPD PKS Kota Depok mengajak segenap komponen bangsa untuk meningkatkan solidaritas dan kepedulian sosial membantu rakyat yang membutuhkan uluran tangan kita

“Satgas mitigasi wabah virus Corona dibawah koordinasi DPD PKS kota Depok terus menjalankan 5 agenda aksinya yaitu edukasi, promosi, advokasi dan penggalangan dana termasuk membantu pemerintah untuk turut menekan penyebaran Virus Corona melalui kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan Kampung Siaga Covid-19 berbasis RW,” pungkas Hafid Nasir.