Minggu Terakhir, Peserta : Terima kasih Kakak-kakak Kejar Mimpi Depok by CIMB Niaga

DepokNews – Rumah Mimpi adalah program tahunan yang diselenggarakan Kejar Mimpi Depok yang berfokus pada pilar pendidikan dan filantropi. Kegiatan tersebut dilakukan dengan melakukan aktivitas yang menunjang kreativitas dan keterampilan anak diyayasan/panti asuhan/komunitas yang menaungi kegiatan pendidikan anak-anak kurang mampu diwilayah kota Depok dan dilakukan setiap akhir minggu selama satu bulan.

Terhitung sudah 3 minggu kegiatan Rumah Mimpi berlangsung bersama adik-adik dari Yayasan Swara Peduli Ceria. Mulai dari melakukan eksperimen gunung meletus, melukis, serta belajar menanam tauge. Pada minggu terakhir, kegiatan Rumah Mimpi yang dilakukanpada 20 Mei 2023 diisi dengan beberapa games menarik untuk meningkatkan solidaritas serta belajar untuk bekerjasama dengan tim.

Beberapa permainan yang dilakukan bermain cokelat koin, estafet sarung, estafet karet, dancerdas cermat. Kurang lebih ada 30 adik-adik yang ikut serta dalam permainan tersebut dandibagi menjadi 5 kelompok. Dapat terlihat bahwa mereka juga sangat kompetitif dalam memenangkan setiap babak dari permainan yang ada serta memiliki daya juang yang tinggi. Pada akhir kegiatan juga diberikan plakat kepada Yayasan Swara Gembira oleh Leader Kejar Mimpi Depok, Alinna.

“Terima kasih Kakak-kakak Kejar Mimpi Depok by CIMB Niaga!” Ucap seluruh peserta Rumah Mimpi 2023 pada akhir acara.

Tak hanya itu, adik-adik dari Yayasan Swara Gembira serempak mengucapkan terima kasih kepada panitia Kejar Mimpi Depok by CIMB Niaga karena telah menyelenggarakan kegiatan Rumah Mimpi yang telah dilaksanakan selama 3 kali selama 3 minggu berturut-turut.


Komunitas Kejar Mimpi adalah bagian dari gerakan sosial #KejarMimpi yang diinisiasi PTBank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) sebagai wadah bagi generasi muda untuk mengasah skill kepemimpinan dan volunteering. Gerakansosial#KejarMimpi memiliki visi untuk membentuk generasi muda Indonesia yang positif dalam menerapkan nilai hidup melalui pengembangan dan motivasi diri yang baik, sehingga mampu memberikan nilai yang dapat memajukan Indonesia.

Saat ini, Komunitas Kejar Mimpi telah tersebar di 35 kota di Indonesia dengan lebih dari 800anggota aktif. Sejak berdiri hingga kini, Komunitas Kejar Mimpi telah menyelenggarakanlebih dari 1.000 kegiatan sosial serta menginspirasi lebih dari 146.000 masyarakat dalam mengembangkan diri, melakukan aksi sosial, dan memberikan dampak positif untuk masyarakat sekitar melalui 4 pilar utama yaitu pendidikan, lingkungan, filantropi, dan pembangunan ekonomisosial.