Momen Hari Ibu, Hafid Nasir: Jasa Ibu Luar Biasa Untuk Keluarga Bangsa dan Negara

DepokNews–Ketua DPD PKS Depok Hafid Nasir mengungkapkan peringatan hari ibu sudah disampaikan melalui lisan Rasulullah. Dalam salah satu hadisnya bahwa menghormati ibu sampai tiga kali disebutkan baru kemudian Ayah.

“Ini artinya bahwa hari ibu menjadi sebuah penghormatan kepada jasa perempuan mulia yang melahirkan kita ke dunia ini. Bahkan Islam pun menyebutkan tiga kali baru kemudian menghormati ayah saking penting kita memuliakan seorang ibu,”ujarnya saat dihubungi. Selasa (22/12/2020).

Hafid juga mengucapkan terima kasih untuk semua Ibu yang sudah menjadi guru yang luar biasa di rumah dan semoga setiap jerih payah dan lelah dilakukan semata-mata mengharap Ridho Allah SWT dan berbuah Surga.

“Mari kita doakan para ibu kita agar selalu diberikan kesehatan dan kemuliaan dan bagi ibu yang sudah kembali kehadiran Allah semoga dimuliakan disisinya,”katanya

Selanjutnya Hafid mengungkapkan meski ditengah suasana pandemi Covid-19 DPD PKS mengucapkan Selamat Hari Ibu yang selalu dirayakan tanggal 22 Desember 2020.

” PKS akan terus peduli agar para Ibu Sehat dan mampu membangun generasi yang kuat tangguh dan berlandaskan kepada keimanan kepada Allah SWT,”pungkasnya