DepokNews — Survei internal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPD Kota Depok untuk calon Wali Kota Depok pada Pilkada 2024 menempatkan Wakil Walikota Depok Ir. Imam Budi Hartono pada urutan teratas yang memilki elektabilitas tertinggi.

Dalam survey tersebut, Imam Budi Hartono memperoleh tertinggi suara mencapai 64,2 persen. Artinya layak untuk maju pada Pilkada 2024 untuk posisi Wali Kota Depok.

“Sebagai calon kuat kandidat calon Wali Kota dalam hasil survey internal sudah pasti secara kebijakan akan mempertahankan sebagai kepala daerah Depok,” ujar IBH didampingi para kader PKS usai acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PKS Kota Depok, di Hotel Bumi Wiyata, Kota Depok, Sabtu (26/3/2022) sore.

Survei dilakukan melibatkan 1.226 responden dari para kader internal PKS didapatkan untuk calon Wali Kota Depok untuk Tahun 2024.

Sebagai Ketua DPD PKS Kota Depok IBH dirinya akan menjaga para kepercayaan kader serta kesehatan dari sisi elektabilitas dalam mempersiapkan momentum Pilkada 2024 sudah siap.

Selain itu untuk progres 2024, IBH menuturkan dalam pengkaderan baru untuk kartu tanda anggota (KTA) PKS sudah mencapai 15.925 keanggotaan baru.

“Target kita dalam KTA PKS baru mencapai 45.000 keanggotaan terdiri mulai dari berbagai kalangan milenial. Bagi keanggotaan milenial ini sebagai sosialisasi pendidikan politik dalam menghadapi segala permasalahan anak muda mulai dari kesenangan, hobi, musik, kesenian dan kreatifitas anak muda dapat ikut dalam perkembangan politik,” tutupnya.

Previous articleDipimpin Hj. Iin Nurfatinah, Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga PKS kota Depok Raih Penghargaan Bidang Terproduktif
Next articleJelang Bulan Puasa Walikota Pastikan Stok Pangan di Depok Aman