Muhammad Vikri, CEO Bukadonasicom Terima Penghargaan Pemuda Pelopor Kota Depok Tahun 2023

DepokNews – Muhammad Vikri CEO bukadonasicom mendapatkan penghargaan sebagai Pemuda Pelopor Bidang Sosial, Budaya, dan Agama Kota Depok 2023. Bukadonasicom lahir sejak tahun 2021 yang beranggotakan pemuda yang memiliki motto Peluang Kebaikan.

“Bukadonasicom merupakan platform sedekah online yang memudahkan semua orang untuk beramal dan membuka peluang kebaikan dengan gadgetnya untuk membantu khalayak umum yang memiliki status prasejantera atau dalam kategori tidak mampu, selain itu bukadonasicom aktif berselancar di media sosial mewarnai media sosial dengan nilai kebaikan” Tutur Vikri tentang bukadonasicom, Jumat (23/06).

Vikri atau biasa dipanggil Bang Vikri yang merupakan warga Bedahan Kota Depok ini, memberikan keterangan lebih lanjut tentang bukadonasicom yaitu kehadirannya merupakan jawaban dari adanya potensi besar pemuda untuk berdampak bagi lingkungan sekitarnya dengan memanfaatkan teknologi dan sumber daya yang dimilikinya. Bukadonasi telah memberikan dampak luas untuk ribuan orang dan telah menjangkau wilayah Jabodetabek, dan akan terus mengembangkan jangkauannya menuju nasional bahkan mendunia.

“Semua bisa berkontribusi dengan sumber daya yang dimiliki dan mulai berdampak dari lingkungan sekitar kita” . Tutur Vikri.

Sebagai bentuk apresiasi, Vikri mengucapkan terima kasih karena keberhasilannya tidak hanya dilakukan kinerja pribadi, namun berkat kerja cerdas dan ikhlas seluruh pengurus Bukadonasicom yang telah memberikan yang terbaik. Kemudian terima kasih kepada Pemerintah Kota Depok atas dukungannya dan insyaAllah siap untuk berkolaborasi dalam memajukan Kota Depok tercinta.