Nahkodai GENPRO Kota Depok, Bang Syihan Ismail Siap Turut Majukan Pengusaha Lokal Depok

Bang Syihan Ismail (kanan) dan Mas Tio saat serah terima jabatan ketua GENPRO Depok

DepokNews–Tokoh muda Depok, Ahmad Syihan Ismail kini menjadi nahkoda atau Ketua Global Entrepreneurs Profesional atau GENPRO Kota Depok.

Penunjukkan Bang Syihan sebagai Ketua GENPRO dilakukan di Kantor GENPRO, Jalan Boulevard GDC, Cilodong, Kota Depok pada Minggu (29/10/2023).

Dalam kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa Bang Syihan juga memaparkan terobosan dan gagasannya untuk GENPRO ke depan.

Bang Syihan membahas persoalan tentang dunia bisnis, mulai dari produksi hingga pemasaran berbasis digital.

“GENPRO itu Global Entrepreneurs Profesional, kebetulan di sini basisnya di Depok,” kata Syihan di lokasi.

Dalam kepemimpinannya, Bang Syihan ingin menjadikan GENPRO sebagai komunitas pengusaha yang mampu bersaing di pasaran.

“GENPRO sebagai komunitas yang mengadakan kegiatan, berusaha dan berkeinginan menaikkan daya jual member-nya,” ungkapnya.

Menurut Bang Syihan, hingga saat ini GENPRO memiliki anggota dengan latar belakang pengusaha sebanyak 360 anggota.

“360 member, kira-kira yang aktif 150 orang,” pungkasnya.

Sedangkan Ketua GENPRO Kota Depok, sebelumnya H. Setiyo Sudiono atau yang akrab dipanggil Mas Tio memberikan ucapan selamat atas terpilihnya Bang Syihan sebagai Ketua GENPRO Kota Depok dan berharap anggota GENPRO Kota Depok semakin kompak dan semangat dalam memajukan usaha.

“Salah satu kiat agar usaha maju dan berkembang semangat dan kompak, saling membantu, saling berbagi ilmu dan pengalaman. Insya Allah dibawah kepemimpinan Bang Syihan anggota GENPRO Kota Depok dan para pelaku UMKM secara umum akan bisa lebih maju lagi,” jelas Mas Tio