Naza Art Gelar Lomba Mewarnai, Wakil Wali Kota Beri Apresiasi : Gali Potensi Anak

Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (ketiga dari kanan, berdiri) saat menghadiri lomba mewarnai yang diadakan oleh Naza Art di D'Mall, Minggu (30/07/23). (Foto: Diskominfo).

DepokNews – Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono mengapresiasi lomba mewarnai yang diadakan oleh Naza Art. Menurutnya, melalui kegiatan tersebut, dapat menggali potensi yang dimiliki anak-anak.

“Hari ini Naza Art mengadakan lomba mewarnai. Sebelumnya juga pernah mengadakan lomba nyanyi, itu sangat saya apresiasi sebagai Wakil Wali Kota Depok, kerena melakukan kegiatan-kegiatan positif bagi anak Depok dan menggali potensi mereka,” ujar Bang Imam, sapaannya, di D’Mall, Minggu (30/07/23).

Dirinya pun kagum atas hasil mewarnai gambar dari para pemenang. Imbuhnya, imajinasi anak dalam mewarnai gambar sangat mengagumkan.

“Gambar-gambar tadi yang sudah diwarnai luar biasa, saya juga tidak bisa sebagus itu mungkin,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Bang Imam berpesan kepada para orang tua untuk mendidik anaknya dengan baik. Hal ini dimaksudkan agar bakat terpendam yang dimiliki sang buah hati dapat tergali dengan maksimal.

“Untuk para orang tua mari kita didik anak kita dengan baik agar bakat mereka tergali, dengan mengikutkan mereka dalam kursus, baik ke Naza Art atau di lembaga apapun yang mereka senangi,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Ketua Yayasan Sekolah Naza Musik, Iwan Sanusi berterima kasih atas kehadiran Wakil Wali Kota Depok di acara yang diadakannya. Dirinya akan terus berupaya menggali potensi anak-anak Depok.

“Saya tentunya sebagai warga Depok saya berusaha mendedikasikan hidup saya untuk menggali potensi-potensi yang dimiliki warga Depok, untuk kemudian bisa membawa nama baik Kota Depok,” katanya. 

Sumber : depok.go.id