Nur Azizah Tahmid Jenguk Warga Sakit Bawa Air Zam-zam

Depok – Anggota DPR Fraksi PKS Dapil Depok-Bekasi Nur Azizah Tamhid mengunjungi warga Depok yang sakit pada Sabtu (4/3/2023).

Warga yang dikunjungi Nur Azizah adalah pasangan suami istri Nur Aini dan Toton yang beralamat di Jalan Utama Puri BSI, Puri Rangkapan Jaya II, Pancoran Mas.

Dalam kunjungan ini, Nur Azizah memberikan motivasi bagi kesembuhan bagi Nur Aini yang menderita sakit beberapa tahun terakhir.

“Saya datang ke sini untuk memberikan motivasi agar dia cepat sembuh,” kata Nur Azizah di Rangkapan Jaya, Sabtu (4/3/2023).

Politisi PKS ini juga memberikan air Zamzam untuk mendukung kesembuhan Nur Aini. Dia menjelaskan dari kandungan yang dimiliki, air Zamzam terbukti memiliki banyak kelebihan.

“Air Zamzam ini memiliki banyak khasiat. Selain sebagai sumber air mineral, air zamzam juga bisa menjadi obat alami,” ucap Nur Azizah.

Dia berharap air Zamzam ini dapat memberi kesembuhan bagi Nur Aini yang menderita sakit.

“Air Zamzam memiliki sifat terapeutik dan farmakologis, sebagai antioksidan, antitumor, ansiolitik, dan agen antidepresan,” jelas Nur Azizah.

“Semoga diberi kesembuhan dan cepat pulih dari sakit yang diderita,” tutur Nur Azizah.

Sementara Nur Aini dan Toton berterima kasih atas kunjungan serta perhatian dari Nur Azizah.

“Terima kasih perhatiannya bu Nur Azizah. Semoga bisa memberi motivasi dan semangat bagi istri saya agar cepat sembuh,” ujar Toton.