DepokNews–Anggota Legislatif FPKS Provinsi Jawa Barat yang juga sebagai Ketua BPKK DPD PKS Kota Depok Hj. Iin Nur Fatinah, Amd menjadi nara sumber sekolah pra nikah yang diprakarsai oleh BPKK DPD PKS Kota Depok. Kegiatan ini berlangsung di Depok pada Minggu (30/10/2022)

Bidang Prempuan & Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Kota Depok, mengadakan kegiatan sekolah pra nikah sebagai sarana menambah wawasan & ilmu pagi para pemuda menjelang pernikahan, kegiatan ini di diberi nama SEJOLI (Sekolah Jomblo Fisabiilillah) selain terdengar unik jg untuk membedakan dg kegiatan sekolah pra nikah yang diadakan di lembaga atau komunitas lain. Dalam sambutannya di hadapan ratusan peserta Sekolah Jomblo Fisabilillah (SEJOLI) Hj Iin Menyampaikan jika kegiatan 

“Ini merupakan salah satu persembahan cinta dari PKS (Partai Keadilan Sejahtera) dalam berkontribusi menjaga Ketahanan Keluarga dengan memberikan ilmu dan pengajaran tentang keluarga sebelum mereka memasuki dunia Pernikahan,” kata Hj. Iin Nur Fatinah.

Diharapkan minimal para peserta memiliki kesiapan secara mental dan ilmu pengetahuan ketika mereka menikah, disampaikan pula bahwa selain mewujudkan keluarga yang sakinah mawahdah warohmah.

Kegiatan ini juga sekaligus menjadi sarana informasi dan menambah pengetahuan bagi para peserta dan dalam rangka menekan tingkat perceraian dan kasus kekerasan dalam rumah tangga yang marak terjadi saat ini. 

Kegiatan ini di lengkapi dengan menghadirkan contoh  pasangan muda dengan yang memberikan kiat dan tip dalam berrumah tangga.

Previous articleResponsif, Hj. Iin Nur Fatinah Langsung Kunjungi Balita Stunting
Next articleBPN Bersilahturahmi ke Kantor PWI Kota Depok, Siap Jalin Kemitraan Tingkatkan Kinerja