Paket Hemat Hotel Santika Depok di bulan Februari.

DepokNews- Bulan Februari identik dengan bulan kasih sayang. Tentunya banyak keluarga ataupun pasangan yang ingin merayakan kebersamaan untuk melewati hari spesial di bulan ini. Hotel Santika Depok menawarkan paket menarik untuk menginap bersama keluarga serta makan malam romantis bersama pasangan.

Romantic Package, paket menginap yang berlaku dari awal bulan Februari ini di mulai dengan harga Rp. 1.000.000,-nett per room sudah termasuk makan pagi dan makan malam romantis untuk dua orang. Paket kamar ini tergolong paket hemat yang di sediakan Hotel Santika Depok, bagi tamu yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga tanpa mengurangi kualitas dari pelayanan Hotel.

“Tidak hanya paket kamar saja, Hotel Santika Depok juga menyiapkan Romantic Dinner,” jelas GM Secretary, Marcia Sabrina Muskita, Selasa (7/2/2017).

Marcia melanjutkan, Romantic Dinner berlaku selama bulan Februari ini, dengan harga Rp. 400.000,-/pasangan tamu di tawarkan untuk memilih salah satu dari 2 set menu yang di siapkan, Ayam atau Ikan. Set menu yang di sediakan mulai dari Salad, Soup, Entrée dan Dessert.

Tidak hanya set menu, Kafe Anjani yang berada di lantai 3 Hotel Santika Depok ini juga menawarkan  promo minuman sehat dan menyegarkan, Coconut mint Cooler.

“Minuman sehat berbahan dasar air kelapa yang ditambahakan sirup mint ini, membuat tubuh menjadi lebih segar mulai dari pertama mencobanya,” pungkasnya.(mia)