Paket Merdeka Serba Rp73 Ribu di Bilqis Salon

DepokNews- Dalam rangka menyambut HUT RI ke-73, Bilqis Salon dan Spa yang berlokasi di Jalan Siliwangi no 31, Kecamatan Pancoranmas. Menawarkan paket merdeka yaitu promo harga Rp73 ribu.

Promo ini berlaku untuk jenis perawatan hair spa, totok wajah dan back massage, menicure dan pedicure, totok payudara dan masker, back massage dan body scrub serta massage.

Front Liner Bilqis Salon dan Spa, Yulia Ismirasari mengungkapkan, promo ini berlaku mulai 1 hingga 18 Agustus 2018. Setiap tamu yang datang bisa langsung menikmati beberapa jenis perawatan tadi atau bisa booking sebelumnya.

“Para tamu bisa datang langsung untuk menikmati aneka perawatan dengan harga spesial,” jelasnya, Kamis (16/8/2018).

Yulia menambahkan, program promo semacam ini sudah rutin diberikan setiap bulannya kepada konsumen ataupun member. Bilqis Salon dan Spa memang hanya melayani konsumen perempuan sehingga privasi lebih terjaga dan tentunya lebih nyaman.

Selain salon, Bilqis bisa dikatakan one stop solution, karena didalamnya terdapat butik serta sanggar senam. Jadi disini selain bisa merawatan kecantikan kulit, bisa mempercantik penampilan dan menjaga kebugaran tubuh.

“Sekali datang bisa langsung dapat lengkap,” tutupnya.(mia)