Partai Amanat Nasional Depok Gelar Konsolidasi Menangkan Pradi-Afifah

DepokNews- Kader Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Depok, rapatkan Barisan demi kemenangan Pradi Supriatna-Afifah Alia, dalam Pilkada Depok 2020.

Selain sosialisasi program paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Pradi-Afifah, para kader juga diminta untuk membantu Komisi Pemilihan Umum (KPU) meningkatkan partisipasi warga, untuk datang ke TPS pada 9 Desember mendatang.

Sekretaris DPD PAN Kota Depok Fitri Hariono mengatakan, kegiatan ini merupakan silaturahmi dan konsolidasi untuk target memenangkan Pradi-Afifah. Seluruh komponen PAN Kota Depok harus bersatu padu berjuang memenangkan paslon nomor urut 1.

“Konsolidasi ini juga memanaskan mesin partai, semua harus bergerak dengan target kemenangan di Pilkada Depok,” ujar Fitri, di Payon Joglo, Kelurahan Cinangka, Depok, Jawa Barat, Kamis (5/11).

Fitri melanjutkan, yang jelas struktur, Kader PAN se-Kota Depok wajib menangkan Paslon nomor 1, dengan Door to door ataupun virtual, mengenalkan warga akan calon dalam Pilkada Depok, serta program unggulan.

“Tetap kader harus menerapkan protokol kesehatan, jangan sampai kita yang sudah zona orange kembali ke zona merah. Pilkada Depok harus aman, nyaman, dan tidak ada kluster penambahan Covid-19 dari Pilkada Depok,”

“Dalam giat ini pun, hanya perwakilan saja tidak semua kader. Nantinya ada kepanjangtanganan informasi, artinya yang hadir dalam konsolidasi akan memberi informasi kepada yang lain. Mengingat saat ini masih dalam pandemi Covid-19,” tukasnya.

Dalam konsolidasi ini juga dihadiri Bendahara DPP PAN yang juga Anggota DPR RI Intan Fauzi, Anggota DPRD Depok Nurhasan, Azhari, juga Lahmudin Abdullah.(Mia)