Paslon 02 Unggul, Relawan Triilis Nazar Potong Rambut di Rumah IBH

DepokNews–Relawan Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono melakukan Nazar pemotongan rambut di rumah rumah Calon Wakil Walikota Depok di kawasan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya.

Salah satunya Relawan Triilis yang membayar nazarnya mencurkur rambutnya bila pasangan Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono menang di Pilkada Depok 2020.

“Ini adalah ungkapan rasa syukur dari teman-teman dan tidak ada perbedaan di antara semua organ relawan,” kata Yusuf Trilis.

Sebelum tahapan pemungutan suara dilakukan, beberapa relawan memang sudah berjanji atau nazar untuk membuat 

Dia bersama relawan telah melakukan pemantauan di beberapa tempat dan meniiai pelaksanaan Pilkada Depok dinyatakan sukses dengan catatan.

Triilis Yusuf Trilis Hendra merasa senang dengan perolehan suara tersebut.

“Alhamdullilah suara Kiai Idris dan Bro Imam unggul di Kota Depok,”katanya.

Dia menambahkan kemenangan ini berkat kerja keras dari semua pihak, terutama tim pemenangan dan para relawan yang selama ini tak henti-hentinya bekerja dalam menyukseskan pilkada ini.

“Kami ucapkan kepada relawan dan warga Depok yang sudah memberikan hak suaranya kepada Idris Imam,”katanya.

Kedepannya adalah mengawal suara kemenangan tersebut hingga ke rapat Pleno KPU.

Kemenangan ini merupakan kemenangan warga Depok dalam pesta demokrasi Pilkada Depok 2020.

Sementara itu Calon Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono mengucapkan terima kasih kepada warga Depok yang sudah memenangkan perolehan suaranya.

Dia menambahkan perolehan suara merupakan perolehan yang luar biasa dan dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua elemen masyarakat disana.

“Kami Imam Budi Hartono mengucapkan terima kasih kepada kader, warga, relawan Triilis, Gappura yang sudah memenangkan pasangan Idris Imam,”katanya.

Namun kemenangan itu jangan sampai terlena, diharapkan kemenangan itu dikawal hingga ke KPU Depok.