Menu

Dark Mode
Jembatan Penghubung Antara RW 19 dan RW 17 Pancoran Mas Diresmikan Hasil Aspirasi Aleg Moh Hafid Nasir Diamanahkan Kembali Sebagai Wakil Rakyat, Hafid Nasir: Semoga Terwujud Kelurahan Depok Jaya Bebas Banjir Peringati Hari Solidaritas Internasional untuk Palestina, Komnas untuk Rakyat Palestina Pelatihan Melukis dengan Cahaya oleh Mahasiswa Politeknik Media Kreatif,Jakarta Tim Abdimas Universitas Gunadarma – INBS Berikan Pelatihan Pengolahan Nilai Dan Pembuatan Rapor Santri Dengan Google Sheet “IBU BIJAK” Pemasaran Sosial Safety Riding oleh Mahasiswa S2 Kesos UI di Cimanggis

Metro Depok

PDAM Tirta Asasta Depok Gelar Forum Pelanggan

badge-check


					PDAM Tirta Asasta Depok Gelar Forum Pelanggan Perbesar

DepokNews- PDAM Kota Depok adakan kegiatan forum pelanggan di Aula PDAM Jalan Legong, Sabtu (1/4). Kegiatan yang bertujuan menjalin komunikasi dan silaturahim antar pelanggan dengan PDAM.

Dirut Operasional PDAM Depok Supendi mengatakan forum pelanggan ini nantinya akan jadi penghubung, antara PDAM dengan pelanggan. Memberikan informasi serta turut membantu menyosialisasikan jika ada informasi.

“Keluhan pelanggan juga bisa melalui forum pelanggan, nanti diteruskan ke PDAM. Namun kita juga ada sosmed seperto twitter dan facebook yang aktif,” jelasnya.

Forum pelanggan ini juga tidak hanya sekedar forum saja. Jika ada program baru, anggota forum pelanggan ini akan dilibatkan.

“Mereka bisa memberikan masukan kepada kita, sehingga dalam diskusi ada feedbacknya,” tutur Supendi.

Sementara itu, Manager Pemasaran dan Hubungan Langganan PDAM Tirta Asasta, Sudirman menjelaskan, pada kali ini akan dipilih ketua forum pelanggan dan anggota yang baru. Forum pelanggan terdiri dari orang-orang yang aktif secara sosial, ketokohan dimasyarakat. Selain itu, track record mereka juga dilihat.

“Jadi suara mereka itu didengar oleh masyarakat yang menjadi pelanggan di PDAM,” ungkapnya.

Sudirman melanjutkan, tidak ada periode dalam pembentukan forum pelanggan ini. Anggotanya sendiri yang akan mengajukan pembentukan keanggotaan dan ketua.

Sudirman mengaku jika tidak ada anggaran dalam forum pelanggan. Namun dapat dianggarkan jika ada kegiatan sosial.

“Kalau dulu ada insentif Rp50 ribu jika ada pelanggan baru yang masuk lewat forum pelanggan,” ungkapnya.

Harapan PDAM sendiri dengan adanya forum pelanggan bisa mengkomunikasikan kerjasama, silaturahmi dengan antara pelanggan dengan PDAM.

“Segala informasi bisa cepat tersampaikan,” tutupnya.(mia)

Facebook Comments Box

Read More

Hj. Iin Nur Fatinah Gelar Sosialisasi Perda Penyelangaraan Pesantren di Kecamatan Cipayung

6 December 2024 - 10:05 WIB

PERBAKIN Depok Gelar Muskot ke -3, H. Imam Musanto Kembali Terpilih Sebagai Ketua Periode 2024 – 2028

26 November 2024 - 09:35 WIB

Gencarkan Sosialisasi Pilkada KPU Depok Gandeng PWI, Optimis Partisipasi Pemilih Capai 80 Persen

19 November 2024 - 16:57 WIB

Anggota DPRD Jabar Hj. Iin Nur Fatinah Hadiri Undangan Maulid Nabi Yayasan Marzuki Hasanah

3 November 2024 - 10:52 WIB

Iin Nur Fatinah Gelar Sosialisasi Perda Nomor 2 Tahun 2022 Desa Wisata di Harjamukti

29 October 2024 - 10:41 WIB

Trending on Metro Depok