Menu

Dark Mode
Ide Keren dan Kreatif, Bantuan Makan Sahur di Depok 20 Alasan Warga Nyaman Tinggal di Kota Depok Santika Hotel Depok Kenalkan Menu Malaysia Kota Depok Masuk Zona Rawan Narkoba Duh! Ada 3700 Perceraian Di Depok Selama 2016, Media Sosial Menjadi Penyebab Utama

Metro Depok

PDAM Tirta Asasta Depok Gelar Forum Pelanggan

badge-check


					PDAM Tirta Asasta Depok Gelar Forum Pelanggan Perbesar

DepokNews- PDAM Kota Depok adakan kegiatan forum pelanggan di Aula PDAM Jalan Legong, Sabtu (1/4). Kegiatan yang bertujuan menjalin komunikasi dan silaturahim antar pelanggan dengan PDAM.

Dirut Operasional PDAM Depok Supendi mengatakan forum pelanggan ini nantinya akan jadi penghubung, antara PDAM dengan pelanggan. Memberikan informasi serta turut membantu menyosialisasikan jika ada informasi.

“Keluhan pelanggan juga bisa melalui forum pelanggan, nanti diteruskan ke PDAM. Namun kita juga ada sosmed seperto twitter dan facebook yang aktif,” jelasnya.

Forum pelanggan ini juga tidak hanya sekedar forum saja. Jika ada program baru, anggota forum pelanggan ini akan dilibatkan.

“Mereka bisa memberikan masukan kepada kita, sehingga dalam diskusi ada feedbacknya,” tutur Supendi.

Sementara itu, Manager Pemasaran dan Hubungan Langganan PDAM Tirta Asasta, Sudirman menjelaskan, pada kali ini akan dipilih ketua forum pelanggan dan anggota yang baru. Forum pelanggan terdiri dari orang-orang yang aktif secara sosial, ketokohan dimasyarakat. Selain itu, track record mereka juga dilihat.

“Jadi suara mereka itu didengar oleh masyarakat yang menjadi pelanggan di PDAM,” ungkapnya.

Sudirman melanjutkan, tidak ada periode dalam pembentukan forum pelanggan ini. Anggotanya sendiri yang akan mengajukan pembentukan keanggotaan dan ketua.

Sudirman mengaku jika tidak ada anggaran dalam forum pelanggan. Namun dapat dianggarkan jika ada kegiatan sosial.

“Kalau dulu ada insentif Rp50 ribu jika ada pelanggan baru yang masuk lewat forum pelanggan,” ungkapnya.

Harapan PDAM sendiri dengan adanya forum pelanggan bisa mengkomunikasikan kerjasama, silaturahmi dengan antara pelanggan dengan PDAM.

“Segala informasi bisa cepat tersampaikan,” tutupnya.(mia)

Facebook Comments Box

Read More

Ide Keren dan Kreatif, Bantuan Makan Sahur di Depok

28 March 2025 - 13:36 WIB

Plh Wali Kota Gaungkan Aksi Bersih-bersih Situ Cegah Perubahan Iklim

24 February 2025 - 11:29 WIB

Anggota DPRD Jabar FPKS Iin Nur Fatinah Gelar Sosiasasi Perda Perlindungan Perempuan di Kecamatan Cilodong

8 February 2025 - 01:22 WIB

Anggota DPRD Jabar FPKS Iin Nur Fatinah Gelar Sosialisasi Perda Nomor 5 Tahun 2023 di Cimanggis

26 January 2025 - 00:13 WIB

Jadi Penceramah Majelis Taklim di Sukmajaya, Iin Nur Fatinah Sampaikan Hikmah Isro’ Mi’raj

26 January 2025 - 00:09 WIB

Trending on Metro Depok