DepokNews – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Komisi III FPKS, Hj.Iin Nur Fatinah menghadiri santunan yatim dan dhuafa di Majelis Taklim (MT) Assakinah Kelurahan Pancoran Mas, Depok pada hari Jumat (22/04/22).

“Santunan ini merupakan bentuk kepedulian sosial antar sesama. Melalui kegiatan ini pula diharapkan dapat menumbuhkan rasa semangat berbagi di bulan suci Ramadhan,” ujar Iin Nur Fatinah.

Dirinya juga menyampaikan, terlebih memasuki sepuluh hari terakhir di bulan Ramadhan dimana terdapat malam Lailatul Qodar, dapat menjadi penyemangat dalam berbuat kebaikan.

“Semoga di sepuluh hari terakhir bulan Ramadhan, kita dapat mengambil hikmah serta menjadi penyemangat dalam berbuat kebaikan,” katanya.

Kegiatan santunan ini merupakan ajang silahturahmi kepada masyarakat, para peserta santunan mendapatkan bingkisan sebagai bentuk berbagi kasih sayang.

Acara ini turut dihadiri oleh Anggota DPRD Kota Depok Komisi A FPKS, H.Imam Musanto. Imam Musanto berterima kasih banyak atas hadirnya Iin Nur Fatinah ke daerah tempat tinggalnya.