Pekan Depan Musda KNPI Kota Depok Dilaksanakan

DepokNews- SK penetapan Steering Commite (SC) dan OC Musda KNPI telah diberikan,dan secepatnya akan dilaksanakan pada 6 Desember nanti. Pengurus SC Musda KNPI telah dibentuk dengan struktur antara lain, Ahmad Maulana (Ketua), Eko Wardaya (Sekretaris), M Romdhoni (Anggota), Irwan (Anggota), Winda (Anggota), Didit (anggota) dan Marsel (Anggota).
Ketua SC KNPI Depok, Ahmad Maulanan menjelaskan SK SC dan OC Musda KNPI diberikan pada tanggal 28 November lalu. Untuk itu persiapan baik teknis dan lainnya sudah mulai dilaksanakan.
“Kami akan segera melaksanakan, saat ini lebih ke persiapan teknis jalannya Musda,” jelasnya, Rabu (29/11).
Agenda dalam waktu dekat akan dilakukan verifikasi terhadap OKP, maka itu pihaknya meminta kepada OKP yang telah berhimpun di DPD KNPI kota Depok untuk dapat memberikan SK yang masih berlaku. Serta bagi OKP yang baru akan berhimpun dapat pula segera memasukan berkasnya pengajuannya dengan menyertai SK, Akte Kemenkumham dan SKT dari Kesbangpol.
“Berkas itu diharapkan bisa diserahkan ke Gedung KNPI Depok, sampai hari Sabtu, 2 Desember 2017,” tegas Ahmad.
Selain itu, lanjut Ahmad direncanakan pula pendaftaran bakal calon kandidat ketua DPD KNPI Kota Depok dilakukan pada 4 – 5 Desember 2017 sampai pukul 15.00 WIB. Adapun syarat dan hal lainnya akan segera diinformasikan oleh SC.
“Kordinasi dengan Pemda Kota Depok pun sudah dilaksanakan, kami sudah kordinasi dengan Dispora Kota Depok. Kami berharap Musda berjalan lancar dan sukses,” tutupnya.(mia)