Pembentukan Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Alumni IPB Kota Depok

DepokNews — Hari Sabtu tanggal 25 Februari 2017 telah dibentuk HA (Himpunan Alumni) IPB DPC Kota Depok. Pembentukan DPC (Dewan Pimpinan Cabang) ini dilaksanakan di Gedung Perpustakaan Balaikota Depok.

Acara pembentukan DPC HA IPB DEPOK berjalan dengan lancar dengan dihadiri perwakilan DPP (Dewan Pimpinan Pusat) HA IPB, DPD HA IPB JAWA BARAT dan segenap alumni IPB dari berbagai angkatan Dan Fakultas yang tinggal di kota Depok. Pemilihan ketua DPC HA IPB Kota Depok dilakukan secara aklamasi dengan menunjuk sdr. Sunarto Zulkifli, STP., MM. sebagai Ketua dan sdr. Drh. Akbar MP sebagai Sekjen.

Pembentukan DPC HA IPB Kota Depok ini dimaksudkan sebagai wadah silaturahim keluarga besar alumni IPB yang berdomisili di kota Depok. Selain itu kehadiran DPC HA IPB kota Depok juga diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan di kota Depok.
Saat ini alumni IPB di kota Depok yang sudah terdaftar sebanyak 120 orang dan sangat mungkin akan terus bertambah karena diperkirakan jumlahnya bisa mencapai 500 orang.