Pemimpin PKS Lepas Keberangkatan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Anies-Muhaimin

DepokNews- Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Dr. Salim Segaf Al Jufri, dengan penuh semangat melepas keberangkatan pasangan bakal calon Presiden dan Wakil Presiden Anies-Muhaimin (Amin). Acara bersejarah ini berlangsung di lapangan parkir timur kantor DPTP PKS, Jakarta, dengan harapan besar untuk masa depan bangsa Indonesia.

Dalam sambutannya, Dr. Salim meminta seluruh masyarakat untuk mendoakan agar pasangan Anies-Muhaimin dapat menjalankan amanah yang diberikan kepada mereka dengan penuh kejujuran dan amanah.

“Ada satu pesan ingin saya sampaikan sebelum kita membaca doa, amanah yang kita berikan kepada pasangan Amin, Insya Allah amanat ini akan disampaikan dengan sebaik mungkin, jujur, dan amanah,” ujar Dr. Salim, menggugah semangat para pendukung.

Ia menambahkan, “Mereka menjadi pemimpin yang mencintai seluruh komponen bangsa, apapun suku dan bahasanya, di daerah manapun mereka berdua berada. Insya Allah, mereka adalah pemimpin yang takut kepada Allah dan memiliki cinta mendalam kepada negeri dan seluruh isinya.”

Dr. Salim lantas mendoakan agar pasangan Anies-Muhaimin mendapatkan kemenangan dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, mengharapkan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat.

“Kita bermohon kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala di pagi yang penuh dengan kecerahan. Matahari terbit hari ini adalah isyarat kemenangan bagi bakal calon presiden dan wakil presiden Republik Indonesia, yakni Anies-Muhaimin,” ucap Salim, dengan keyakinan kuat.

Sebagai informasi, pasangan Anies-Muhaimin resmi mendaftar sebagai calon presiden dan wakil presiden untuk Pilpres 2024 di Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perjalanan mereka menuju kantor KPU RI dimulai dari kantor DPP PKS di TB Simatupang, Jakarta, kemudian ke DPP PKB, dan NasDem Tower. Pasangan Amin akan menjadi pasangan pertama yang mendaftarkan diri untuk mengikuti kontestasi Pilpres 2024, menandai awal dari perjalanan yang sangat dinanti-nanti oleh rakyat Indonesia.