Pemimpin yang Cerdas dan Santun, Pemuda Pancasila Siap Menangkan IBH di Pilkada Depok 2024

Pemuda Pancasila Siap Menangkan IBH di Pilkada Depok 2024

DpokNews–Ketua MPC PP Kota Depok, Djony Arifin, mengungkapkan kesiapan organisasinya dalam menggalang kekuatan dari seluruh kecamatan dan ranting di Kota Depok untuk memenangkan Imam Budi Hartono.

Dengan kekuatan yang terdiri dari lebih dari 7 ribu kader, PP Kota Depok berkomitmen mendukung penuh IBH dalam Pilkada Depok mendatang.

“Kami PP Depok memiliki sebanyak 7 ribu kader lebih yang memiliki KTA dan Masih banyak lagi,” jelas Djony Arifin pada acara Pelantikan dan Rakercab yang digelar di Hotel Bumi Wiyata Depok Sabtu (8/6/2024)

Langkah pertama yang akan diambil adalah melakukan konsolidasi internal untuk mendata kekuatan riil PP. Djony, yang akrab disapa Pedro, menegaskan bahwa internal konsolidasi adalah langkah awal dalam strategi pemenangan.

Djony menambahkan bahwa dukungan terhadap IBH didasari oleh kepribadian Imam Budi Hartono yang cerdas, santun, dan tenang. “Tidak ada cacat selama ini, baik saat sebagai anggota dewan dan wakil walikota,” tambahnya.

Imam Budi Hartono, menurut Djony, adalah sosok pemimpin yang supel dan mudah bergaul. Pedro menyambut baik pencalonan IBH di Pilkada Depok, berharap program-program IBH dapat membawa perbaikan signifikan bagi Kota Depok dan khususnya untuk kepemudaan.

Dukungan kepada IBH juga datang dari berbagai pihak, termasuk dari Ketua Forum Pemuda Limo, Lukman, yang menyebut Pilkada Depok sebagai harga mati untuk IBH. Lukman mengapresiasi sikap supel dan responsif IBH dalam menangani kepentingan masyarakat, berharap Depok menjadi pusat ekonomi yang lebih maju dan sejahtera di bawah kepemimpinannya.

Saat ini dukungan kepada Imam Budi Hartono untuk menjadi Wali Kota Depok juga mengalir dari berbagai elemen masyarakat lainnya. Dalam berbagai kesempatan Imam Budi Hartono juga menyatakan pihaknya ingin merangkul berbagai kalangan masyarakat untuk sama-sama membangun Kota Depok.

“Pemimpin itu harusnya merangkul karena itu lebih enak ketimbang menutup pintu hati. Bareng-bareng itu lebih enak dari pada berpisah. Mari kita sama-sama membangun Kota Depok agar Depok semakin maju, masyarakatnya semakin sejahtera,” kata Imam Budi Hartono dalam berbagai kesempatan.