Pemkot Akan Lakukan Lelang Jabatan Kepala DKUM

DepokNews – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akan melakukan lelang untuk satu jabatan kepala dinas yang saat ini kosong. Yakni, untuk jabatan Kepala Dinas Koperasi Usaha Menengah (DKUM) Kota Depok.

“Untuk jabatan tersebut nanti akan kami lelang. Kami akan membentuk Panitia Seleksi (Pansel) kembali,” kata Wali Kota Depok, Mohammad Idris, Kamis (25/11/21).

Dirinya mengatakan, pihaknya akan segera bersurat kepada Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) untuk pembentukan Pansel. Setelah mendapatkan izin, proses seleksi baru bisa dilakukan.

“Kalau sudah ada persetujuan baru kami umumkan pembukaan untuk seleksinya. Mudah-mudahan lancar dan dimudahkan tidak ada halangan sehingga akhir tahun ini bisa selesai,” katanya.

Seperti diketahui, jabatan Kepala DKUM sebelumnya diisi oleh Mohammad Fitriawan. Namun, saat ini yang bersangkutan resmi menduduki posisi sebagai Staf Ahli Wali Kota Bidang Politik, Hukum dan Pemerintahan saat pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, pengawas, fungsional dan Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Satuan Pendidikan, Rabu (24/11) kemarin.

Sumber : depok.go.id