Pemkot Bersama Baznas Depok Serahkan 50 Paket Sembako Untuk Lansia dan Disabilitas di Sukmajaya

DepokNews – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Depok membagikan 50 paket sembako bagi warga di RW 09, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Sukmajaya. Bantuan tersebut diberikan kepada warga lansia dan disabilitas di wilayah tersebut. 

“Bantuan ini kami berikan atas sinergi Pemkot Depok dengan lembaga yang bermitra yaitu Baznas Kota Depok untuk membantu memenuhi kebutuhan warga lansia dan disabilitas,” tutur Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono usai menyerahkan bantuan kepada warga di RW 09, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Sukmajaya, Rabu (05/04/23). 

Dalam kesempatan tersebut, Bang Imam mengajak kepada semua lembaga mitra pemerintah untuk turut serta bersinergi memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Seperti warga prasejahtera, lansia, dan disabilitas. 

“Mengajak semua lembaga di Kota Depok dapat bersinergi memberikan bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan,” tambahnya. 

Sementara itu, Ketua RW 09, Kelurahan Sukmajaya, Bambang Haryoto mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan untuk warganya. Pasalnya, masih ada beberapa warga prasejahtera, lansia, hingga disabilitas di wilayahnya. 

“Sangat bersyukur warga kami diberikan bantuan ini, harapannya lebih banyak warga RW 09 yang dapat bantuan,” pungkasnya.

Sumber : depok.go.id