DepokNews–Pemkot Depok melalui Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (DKUM) menggelar acara bazaar dengan tema “Bela Beli Produk UMKM Kota Depok” bagi para Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Kota Depok tanpa dipungut biaya. Hal ini membuat para peserta sangat antusias dalam mengikuti kegiatan bazaar ini. Pemkot Depok menfasilitasi kegiatan bazar bagi para UMKM Depok terutama para peserta prrogram Wirausaha Baru (WUB) pada tanggal 3-4 November 2022 di Lapangan PBB Kantor Walikota Depok dan 5-6 November 2022 di Halaman Kantor Kecamatan Sukmajaya Depok.

“Kegiatan bertema Beli Produk UMKM Kota Depok dimulai dari jam 09.00 WIB hingga 16.00 WIB” ujar Kepala Bidang Pemberdayaan dan Pengembangan Usaha Mikro DKUM Depok, Nani Zara, Rabu (02/11/2022).

Acara bazaar yang diselenggarakan pada tanggal 3-4 November 2022 turut dimeriahkan dengan Talkshow bersama Bunda Elly Farida selaku Ketua Dewan kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Depok dengan tema “Bangkit Lebih Kuat bersama Wirausaha Baru Kota Depok”.

“Mendampingi bunda Elly menyambangi dan mewawancarai peserta bazaar WUB Tahun 2022 satu persatu, masyaAllah nonstop 2 jam an tanpa jeda. Mendengarkan kisah, harapan dan tantangan mereka. Juga rasa syukur dan terima kasih mereka diikutsertakan dalam program WUB yang dinilai sangat bermanfaat bagi usaha mereka.” Ujar Kepala Bidang Pemberdayaan dan Pengembangan Usaha Mikro DKUM Depok, Nani Zara, Rabu (02/11/2022).

Di acara bazaar yang diselenggarakan pada tanggal 5-6 November 2022 juga terdapat sesi Talkshow bersama Andika Ramadhan (Anak Jalanan yang sekarang jadi CEO) yang memberikan kisah inspiratif perjalanan beliau merintis bisnis dari nol yang diharapkan dapat membakar semangat para UMKM terutama Wirausaha Baru (WUB).

“Terima kasih kepada bapak/ ibu pengurus DKUM dan para pendamping WUB 2022 yg telah memfasilitasi bazar di kecamatan Sukmajaya Depok. Salam omzet 1 milyar” ujar salah satu peserta bazaar.

Previous articleSDIT Al-Hamidiyah Gelar AHA Fest Ajang Inovasi, Science, dan Kajian Al-Qur’an
Next articleRespon Aduan Warga Terkait PJU Rusak, Dishub Depok Segera Lakukan Perbaikan