Pemkot Depok Gelar Vaksinasi Massal Covid-19 di 11 Kecamatan

DepokNews–Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) menggelar vaksinasi massal Covid-19 di 11 Kecamatan se-Depok. Vaksinasi tersebut diberikan untuk masyarakat umum yang belum menerima vaksin dosis pertama, kedua, ketiga, maupun vaksinasi Covid-19 bagi sasaran yang drop out. 

“Vaksinasi di kecamatan ini menyasar 500 orang. Diimbau kepada masyarakat yang belum menerima vaksin  maupun belum lengkap dapat mendatangi kecamatan sesuai jadwal yang ditentukan,” tutur Kepala Dinkes Kota Depok, Mary Liziawati kepada berita.depok.go.id, Senin (21/03/22). 

Lebih lanjut, Mary memberikan informasi jadwal vaksinasi massal di kecamatan. Untuk Kecamatan Sawangan pada 5 Maret, Kecamatan Sukmajaya pada 10 Maret, Kecamatan Beji pada 17 Maret, dan Kecamatan Cinere pada 21 Maret. 

Kemudian, Kecamatan Bojongsari pada 22 Maret, Kecamatan Cilodong pada 23 Maret, Kecamatan Tapos pada 24 Maret, dan Kecamatan Limo pada 25 Maret. 

“Juga di Kecamatan Cimanggis pada 28 Maret, Kecamatan Cipayung pada 29 Maret, dan Kecamatan Pancoran Mas pada 30 Maret,” tambahnya. 

Terakhir, Mary berpesan kepada seluruh masyarakat Depok untuk melengkapi vaksinasi Covid-19. Dengan vaksin yang lengkap maka dapat mengurangi dampak gejala berat dan risiko kematian akibat terinveksi Covid-19. 

“Masyarakat harus menyadari sangat perlu mendapat perlindungan dari vaksinasi lengkap dan booster. Terutama golongan lanjut usia dan yang memiliki komorbid untuk mengurangi risiko gejala berat dan kematian akibat Covid-19,” pungkasnya.

sumber: https://berita.depok.go.id/pemerintahan/pemkot-depok-gelar-vaksinasi-massal-covid-19-di-11-kecamatan-10939