Pemkot Depok Siapkan 1750 Orang Jadi Wirausaha Baru, Wakil Wali Kota : Ayo Segera Daftar

DepokNews –Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) mengajak warga Kota Depok untuk mengikuti program wirausaha baru. Program tersebut kata imam akan ditargetkan sebanyak 1750. Namun yang baru mendaftar sekitar 844 orang.

” Masih ada kwata sekitar 900 orang lagi Ayo rame-rame kita daftar wirausaha baru Kota Depok. Ini untuk mendukung program Wali Kota dan Wakil Wali Kota Idris Imam dengan pencapaian janji kampanye 5000 wirausaha baru,” ujarnya.

Dijelaskan Imam bagi masyarakat yang ingin mendaftar agar bisa mendaftar lewat link bit.ly/umkmdkerens deference. Namun jika kesulitan mendaftar bisa menghubungi No 0858 10380764 atau 0858 10380765.

” No tersebut bisa ditelepon bisa di WA dari operasinya jam kerja yaitu dari jam 9 pagi sampai jam 15,”ujarnya.

Imam menjelaskan kendala yang dihadapi oleh warga Depok untuk mendaftar program ini terkait dengan proposal usaha, profil usaha, dan administrasi.

“Administrasi seperti pernyataan tidak bermaterai dan lain sebagainya Itu bisa diperbaiki. Bagi yang mengalami kesulitan untuk online bisa datang ke Kecamatan untuk diajarin Bagaimana cara daftar wirausaha baru termasuk nanti di dalamnya ada para pendamping dari program ini di tingkat kecamatan,”ujarnya.

Dari penjelasan tersebut, Imam berharap agar warga tidak ragu dan malu untuk ikut program tersebut.

“Kalau nggak ngerti daftarnya datang ke Kecamatan terdekat akan diajarin bagaimana cara ikutan program wirausaha baru Kota Depok. Jangan sampai telat karena kita akan mulai program ini tanggal 8 Agustus 2022 banyak manfaatnya,”pungkasnya.