Penampakan diduga Ufo di Penang Malaysia

Depoknews – Netizen di Malaysia digemparkan oleh video amatir yang berhasil menangkap dua objek di angkasa yang diduga sebagai ufo, sejauh inipemerintah Malaysia masih belum memberikan konfirmasi resmi terkaitpenampakan dua objek tersebut.

Video yang diduga penampakan ufo tersebut diambil dan diunggah seorang netizen dari pulau penang Malaysia bernama Wang Soon You peristiwa ini terjadi pada selasa siang kemarin dan diupload ke akun facebooknya sekitar pukul satu siang video ini kemudian disebarkan dan diberitakan oleh sejumlah media setempat di Malaysia

Dari video yang berdurasi 16 detik ini menampilkan dua objek di angkasa  di atas menara komtar atau kantor pemda pulau penang, dua objek berwarna putih ini melintas secara beriringan peristiwa ini disaksikan warga setempat.

Dari perbincangan di antara para netizen sebagian tidak percaya bahwa dua objek tersebut adalah ufo, mereka sebaliknya mengira bahwa dua objek tersebut adalah pesawat militer sementara yang lainnya menduga adalah drone. Keingintahuan para netizen tersebut belum dapat terjawab karena hingga kini pemerintah malaysia belum memberikan konfirmasi atas penampakan dua objek tersebut di langit pulau penang.