Pendaftaran Idris- Imam Budi Di KPUD Depok Tak Mengerahkan Massa

DepokNews- Pendaftaran pasangan bakal calon wali-wakil wali kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono hari ini dipastikan tidak melibatkan arak-arakan massa.
“Kami mengikuti instruksi Kemendagri untuk tetap melakukan protokol kesehatan, makanya tidak ada pengerahan massa yang besar,” kata Hj Qonita Lutfiyah, Juru Bicara Koalisi Tertata Adil Sejahtera, Minggu (6/9/2020).
Ia menambahkan, dalam pendaftaran hari ini yang direncanakan pukul 10.00 wib tidak melibatkan massa dalam jumlah besar namun hanya para ketua parpol pengusung dan pendukung.
“Ini semua kami lakukan sesuai instruksi Mendagri agar tidak menyebabkan kerumunan. Tetapi kalaupun nanti ternyata banyak yang ikut dalam pendaftaran, kami tidak bisa mencegahnya, namun tetap kami ingatkan agar tetap menjaga protokol kesehatan,” paparnya.
Untuk itu, di hari ini beberapa tim relawan dikerahkan untuk melakukan aksi kemanusiaan dengan membagi-bagikan masker dan hand sanitizer.
“Kami berharap agenda pendaftaran pagi ini dapat berjalan lancar, dan diberi kemudahan, mohon doa dari semuanya,” tutup Qonita.(mia)