Pengendara Motor Tewas Kecelakaan di Jalan Raya Bogor Depok

DepokNews–Seorang pengendara motor tewas saat kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Bogor dekat akses Tol Cisalak 3, Cisalak, Sukmajaya, Depok. Korban adalah H (32) yang mengalami luka di kepala. Korban mengendarai motor dan bertabrakan dengan truk. “Pengemudi sepeda motor mengalami luka terbuka pada kepala dan meninggal dunia,” kata Kasat Lantas Polres Metro Depok, AKBP Bonifacius Surano, Senin (13/3).
Saat kejadian, korban H sedang melaju di Jalan Raya Bogor dari arah selatan menuju utara. “Searah dengan mobil truk yang dikemudikan Didin melaju di depannya,” ujarnya.
Ketika tiba di dekat akses tol Cisalak 3, H berusaha mendahului mobil truk dari sisi kanan belakang. Namun saat berusaha mendahului, pengemudi sepeda motor menabrak bagian ujung separator pembatas jalur yang berada di lokasi. “Kemudian pengemudi dan sepeda motornya terjatuh ke sisi kiri dan terlindas roda belakang kanan truk,” tukasnya.
Korban mengalami luka cukup parah di kepala. Kemudian juga korban luka di lengan tangan kanan dan kiri. “Korban kemudian dibawa ke RSUD Ciawi Bogor,” pungkasnya.

Published
Categorized as Ragam