Pengurus Ranting NU Tugu Depok Terbentuk

DepokNews -Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Kota Depok terus melakukan konsolidasi dan pembenahan secara organisasi. Salah satunya dengan terbentuknya, Pengurus Ranting Kelurahan Tugu, Cimanggis.

“Terpilih sebagai Rois Syuriah Kelurahan Tugu Ust. H. Muhammad HS dan Ketua Tanfidziyah terpilih Ust. Drs. Edi Suhaedi secara mufakat dengan mendapatkan dukungan 33 dari 36 suara,”ujar Ketua Penyelenggara Musyawarah Ranting NU Kelurahan Tugu, Cimanggis, Ust. M. Nur Hasan. MTs Al-Husna, Tugu, Cimanggis, baru-baru ini

Menurutnya, pelaksanaan Musran tersebut merupakan amanat organisasi musran untuknya membentuk Pengurus Ranting NU Kelurahan Tugu. Ia menambahkan, sebelum pemilihan juga diadakan pembekalan materi Ke-NU-an dan Aswaja oleh: KH. Syihabudin Ahmad bersama KH. Abdul Mujib.

“Kita berharap agar kegiatan ini dimanfaatkan betul sebagai momentum silaturrahim lintas generasi warga NU Kelurahan Tugu, bahkan Cimanggis. Selain itu, juga sebagai pilot project pembentukan Ranting NU di Cimanggis,”harapnya.

Ketua Tanfidziyah Ranting NU Kelurahan Tugu Ust. Drs. Edi Suhaedi menuturkan dalam waktu dekat pihaknya akan fokus pada pembentukan struktur kepengurusan. Pihaknya juga akan silaturahmi ke Kiyai Sepuh di Tugu untuk memohon restu serta rekomendasi untuk menjadi pengurus.

“Kita akan fokus pembentukan Pengurus dalam waktu dekat. Selanjutnya, akan melakukan sosialisasi dan silaturrahim dengan para Pengurus DKM, Pengurus Mushola, RT dan RW se-Cimanggis,”paparnya.
Sedikitnya 100 orang yang hadir, nampak hadir Lurah Tugu, Ketua PC NU Kota Depok KH. Raden Salamun Adiningrat dan para kiyai.