Penuhi Kebutuhan Selama Karantina Mandiri, Kelurahan Curug Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Isoman

DepokNews – Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis memberikan bantuan bahan pokok kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) Covid-19. Bantuan itu untuk memenuhi kebutuhan mereka selama masa karantina di rumah.

“Kami berikan dukungan kepada keluarganya dan menyerahkan paket sembako untuk kebutuhan selama isolasi mandiri,” kata Lurah Curug, Bambang Eko , Kamis (22/07/21).

Dirinya menjelaskan, pihaknya rutin memberikan bantuan kepada warga yang menjalani isoman. Sebelumnya, bantuan juga diberikan dari Kecamatan Cimanggis, untuk hari ini bantuan merupakan dana swadaya yang dikumpulkan dari masyarakat sekitar.

Dikatakan Bambang, paket sembako yang diberikan berupa beras, minyak goreng, mie instan, gula, dan susu kaleng. Paket sembako diserahkan langsung di aula kantor Kelurahan Curug.

“Alhamdulillah, bantuan rutin kami berikan. Kali ini dari swadaya masyarakat dan diserahkan langsung kepada keluarga terdampak Covid-19,” jelasnya.

Dia berharap, dengan bantuan paket sembako ini dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di wilayah Curug. Selain itu juga mengingatkan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) selama menjalani isoman di rumah. 

Sumber : depok.go.id