Menu

Dark Mode
“PENERAPAN TEKNOLOGI UNTUK AKTIVITAS PENJUALAN KELOMPOK USAHA “SEEOWRENS” DI KOTA DEPOK Anggota DPRD Jabar Hj. Iin Nur Fatinah Berikan Hadroh Kepada Majelis Taklim di Cimanggis Tim Abdimas Universitas Gunadarma – Memberikan Penyuluhan Edukasi Mengenai “Pubertas” Hadiri Pelatihan Manajemen Masjid, Hj. Iin Nur Fatinah : Jadikan Tempat Ibadah Ramah Untuk Anak PELAKSANAAN KEGIATAN PENGABDIAN MASYARAKAT DALAM RANGKA PENINGKATAN PENGELOLAAN UMKM MELALUI “PELATIHAN / WORKSHOP PENGHITUNGAN HARGA POKOK PRODUKSI dan PENYULUHAN KESEHATAN PELAKU UMKM” PELAKSANAAN KEGIATAN PENDAMPINGAN DALAM PEMBUATAN WEBSITE PENJUALAN PRODUK UMKM Di DANISTY OLSHOP DAN PEMBAYARAN MENGGUNAKAN MIDTRANS GUNA PENINGKATAN PRODUK DALAM PEMASARAN, PENJUALAN DAN PROSES PEMBAYARAN

Terkini

Perangi Pencaloan SIM di Pasar Segar Polresta Depok Terjunkan Timsus

badge-check


					Perangi Pencaloan SIM di Pasar Segar Polresta Depok Terjunkan Timsus Perbesar

DepokNews- Untuk mengentaskan calo dalam pembuatan surat izin mengemudi (SIM), Unit Regident Satuan Lalu Lintas Polresta Depok membentuk Timsus. Fungsinya adalah melakukan pengawasan saat pembuatan pemohon SIM. Ini untuk memerangi percaloan di lingkungan Satpas SIM Pasar Segar.

“Sudah kita bentuk tim internal dalam melakukan pengawasan dalam praktek percaloan dalam pembuatan SIM,” kata Kanit Regident Polresta Depok AKP Rieki Indra Brata, Kamis (2/2/2017).

Pihaknya memiliki dua Satpas Polresta Depok dan Pasar Segar di Pancoran Mas. Dan yang ada di Pasar Segar kata dia memng rentan terjadi praktek percaloan.

“Untuk pengawasan kita sudah pasang alat perekam CCTV di delapan titik sudut gedung,” ungkapnya.

Dengan demikian, anggota dapat melihat langsung dalam layar monitor khusus CCTV jika ada hal mencurigakan. Termasuk memantau gerak gerik pemohon dan pengunjung yang terlihat janggal.

“Siapa yang mencurigakan ada praktek pungli atau percaloan di Satpas Pasar Segar timsus kita dapat segera bertindak,” tegasnya.

Indra menuturkan ini adalah bagian dari inovasi pihaknya. Karena pihaknya ingin memberikan pelayanan maksimal. Tujuan akhirnya, kata dia untuk kepuasan masyarakat khususnya dalam pembuatan maupun perpanjang SIM.

“Kita kedepankan pelayanan dalam pembuatan maupun perpanjangan SIM cepat, mudah, dan biaya sesuai dengan ketentuan,” tutupnya.(mia)

Facebook Comments Box

Read More

Jaga Aliran Air, PDAM Tirta Asasta Bakal Bangun Reservoir

3 February 2021 - 06:36 WIB

Kabar Baik Akhir Januari Kemarin Skor Penanganan Covid-19 di Kota Depok Beresiko Sedang

3 February 2021 - 06:34 WIB

Soal Begal Payudara di Tapos, Ini Kata Kepala DPAPMK

3 February 2021 - 06:31 WIB

Ini Pesan Hardiono Usai Pensiun Sebagai Sekda Kota Depok

3 February 2021 - 06:27 WIB

Selain Minta Masyarakat Tidak Buang Sampah Sembarangan, DPUPR Juga Terjunkan Alat Berat dan Satgas

3 February 2021 - 06:24 WIB

Trending on Terkini