Perempuan Gappura Ajak Warga Depok Tolak Politik Uang

DepokNews–Menjelang hari pencoblosan Pilkada Depok pada 9 Desember 2020 masyarakat diminta untuk berani menolak Politik uang.

Indria Trilis Sari Ketua Perempuan Garda Peduli Perjuangan Rakyat atau Perempuan Gappura Indria Trilis Sari kepada wartawan mengatakan Perempuan GAPPURA mengajak calon walikota calon wakil walikota Depok untuk melawan segala macam bentuk politik uang

Dia mengatakan dalam rangka menciptakan pilkada Depok yang bermartabat, Berintegritas, jujur dan adil.

“Kami rasa bukan hanya peserta pilkada saja yang harus berintegritas tetapi para pemilih juga harus memiliki tekad yang sama, pemilih tentu saja harus berintegritas perlu penegasan tolak politik uang,”katanya.

Untuk bisa rasional dalam memberikan hak suaranya, seorang pemilih jangan pernah mau untuk diintimidasi dengan rayuan-rayuan politik uang.

Pilkada serentak 2020 ialah salah satu kesempatan pemilihan umum yang menjadi tanggung jawab baik penyelenggara, peserta dan pemilih.

Sebab dari hasil tanggung jawab tersebut nantinya bakal melahirkan pemimpin yang amanah kedepannya.

Dalam upaya itu Perempuan Gappura akan melakukan aksi damai Tolak Politik Uang Wujudkan Pilkada Depok yang Bermartabat dan Berintegritas.

“Insya allah kami emak emak dari Perempuan Gappura akan turun ke jalan bentangkan spanduk Tolak Politik Uang jelang pencoblosan,”katanya.