Perempuan Gappura Bagikan Bola Volley

DepokNews–Perempuan Gappura menyediakan sekitar ratusan bola volley yang nantinya dibagikan kepada tim bola Volley yang ada di Kota Depok.

Ketua Perempuan Gappura Indria Trilis Sari kepada wartawan mengatakan kegiatan pemberian bola volley merupakan penunjang dan suport bagi warga yang hobi olahraga, sehingga dikemudian hari bisa menciptakan bibit unggul di Kota Depok dalam bidang olahraga Bola Volly.

Kegiatan pemberian bola volley sebagai langkah mendongkrak semangat warga terutama kalanga perempuan untuk berolahraga salah satunya olahraga bola volley.

mengingat cabang olahraga bola voli merupakan salah satu cabang olahraga yang sangat digemari masyarakat, mulai dari anak-anak hingga para lansia.

“Memang tidak seberapa bantuan bola voli yang kami berikan untuk tim bola volley di Kota Depok,”katanya.

Harapan dari kegiatan tersebut adalah salah satu bentuk kepedulian dan kepekaan sosial untuk menolong sesama sesuai AD-ART (Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga- red) organisasi
nya.

Meski dari skala kecil masih bisa berbuat di tengah segala keterbatasan, Gappura akan berupaya bisa memberikan kepeduliaan kepada masyarakat.

Dirinya sangat berharap bantuan Bola Volly ini, membuat para pemain bola volley seperti tim Meteor ini semakin giat berolahraga, apalagi di masa pandemi sekarang ini menjaga kebugaran dan daya tahan tubuh sangat dibutuhkan agar terhindar dari Virus Covid-19.

“Diharapkan juga dengan bantuan Bola Volly ini, bisa menumbuhkan bibit-bibit unggul atlet Bola Volly,”katanya.

Menurutnya, pemberian bola volley tersebut dapat menjadi acuan untuk terus meraih prestasi baik di Kota Depok maupun luar Kota Depok.

Untuk menambah semangat atlet, pihaknya memberikan sarana olahraga yakni bola voli yang dapat digunakan saat tim tersebut melakukan latihan.