Peringati Harganas dan HAN, Iin Nur Fatinah Jadi Pemateri Kegiatan “Anak Sehat Keluarga Bahagia Bangsa Sejahtera”

Iin Nur Fatinah ketika memberikan materi

DepokNews – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat sekaligus ketua Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Depok, Iin Nur Fatinah menjadi pamateri dalam kegiatan yang digelar oleh DPRa PKS Beji bersama RKI setempat bertema “Anak Sehat Keluarga Bahagia Bangsa Sejahtera”, Jumat (07/07/23).

Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) dan Hari Anak Nasional (HAN) yang jatuh pada bulan akhir Juni kemarin dan bulan Juli ini.

“Keluarga adalah benteng utama dalam menumbuhkan generasi tangguh penerus bangsa, sehingga penting bagi kita untuk senantiasa menumbuhkan rasa nyaman, aman dan bahagia dalam diri sendiri serta seluruh anggota keluarga, perasaan aman, nyaman dan bahagia adalah karunia Allah yang perlu kita aktivasi terus untuk menjaga keharmonisan keluarga,” kata Iin Nur Fatinah ketika memberikan materi.

Lanjutnya, Allah SWT begitu sayang kepada mahkluk-Nya sehingga menyematkan hormon-hormon kebahagiaan pada diri kita, salah satu cara menghadirkan kebahagian tersebut dengan hadir dalam majelis ilmu ini.

“Seseorang yang hadir dalam majelis ilmu ini tidak hanya mendapatkan kebahagian karena silahturahmi namun juga mendapatkan ilmu solusi dan antisipasi berbagai macam hambatan dalam membersamai keluarga tercinta,” ungkapnya.

Diakhir tausiah, Iin Nur Fatinah menyampaikan banyak terima kasih kepada panitia dan juga peserta yang hadir. Turut hadir dalam acara ini Ketua DPRD Kota Depok Teuku Yusufsyah Putra.

Published
Categorized as Ragam