Peringati HUT ke-77 Bhayangkara, Warga RW 10 Cipayung Jaya Terima Bansos Dari Mabes Polri

Foto: istimewa Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Triharijadi (tengah) bersama Kasi Ekbang Kelurahan Cipayung Jaya, Roih Soleh menyalurkan bansos paket sembako dari Mabes Polri untuk warga RW 10 Kelurahan Cipayung Jaya, Senin (26/06/23). Kegiatan ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77.

DepokNews – Warga RW 10 Kelurahan Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung menerima bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako dari Markas Besar (Mabes) Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Bansos diserahkan langsung oleh Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Pancoran Mas, Kompol Triharijadi.

“Bansos Mabes Polri ini kami berikan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Bhayangkara. Sebanyak 100 paket sembako kami salurkan di RW 10 Cipayung Jaya,” ujarnya, Selasa (27/06/23).

HUT ke-77 Bhayangkara akan diperingati pada 1 Juli 2023. Kegiatan bansos ini sudah dilakukan dua kali di wilayah kerja Polsek Pancoran Mas, sebelumnya di permukiman area Tempat Pembuangan Air (TPA) Cipayung.

Di tempat yang sama, Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan Kelurahan Cipayung Jaya, Roih Soleh mengapresiasi pemberian bansos Mabes Polri yang disalurkan Polsek Pancoran Mas tersebut. Hal ini juga bentuk penguatan ekonomi masyarakat pra sejahtera.

“Semoga di usia ke 77 tahun ini menjadikan Polri semakin maju, dekat, dan mengayomi masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, warga RT 01 RW 10 Kelurahan Cipayung Jaya, Maryamah mengaku senang mendapatkan bansos tersebut. Paket sembako ini akan digunakan untuk tambahan makanan pokok sehari-hari.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Polri atas bansosnya, saya mewakili warga Kampung Pulo Cipayung Jaya mengucapkan selamat HUT ke-77 Bhayangkara, semoga ke depannya Polri lebih dicintai masyarakat,” pungkasnya.

Sumber : depok.go.id