DepokNews – Perpustakaan SDIT Nurul Fikri berhasil meraih juara 3 Lomba Perpustakaan SD Negeri dan Swasta se-Kota Depok 2021 yang diselenggrakan oleh Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Diskarpus) Kota Depok.

Penyerahan hadiah berupa trophy dan sertifikat diberikan oleh Dinas Pendidikan kota Depok di Gedung Dibaleka, Kamis (18/11/2021). Fahmi Irvansyah, Kepala Sekolah SDIT Nurul Fikri turut senang atas prestasi tersebut.

“Itu akan menjadi salah satu program pengembangan kebermanfaatan Perpustakaan SDIT Nurul Fikri secara eksternal. Bagi para juara 1,2,3 ada harapan untuk saling bersinergi dalam memajukan Perpustakaan sekolah2 yg ada di Kota Depok,” kata Fahmi.

Adapun kriteria penilaiannya adalah perpustakaan harus memiliki Surat Keputusan (SK) pendirian perpustakaan, struktur organisasi perpustakaan, tenaga tetap perpustakaan yang dikuatkan dengan SK pengangkatan. Kemudian, memiliki ruang perpustakaan, punya koleksi koleksi perpustakaan baik fiksi atau penunjang, serta sudah menerapkan sistemotomasi perpustakaan.

“SDIT Nurul Fikri meraih juara dalam lomba tersebut setelah dilakukan penilaian oleh 5 orang juri/tim penilai dari Perpustakaan Kota Depok yang langsung datang ke Perpustakaan SDIT NF,” tandas Fahmi.

Previous articleSMAIT Nurul Fikri Tes Usap, Hasilnya Negatif!
Next articleTerbukti Bersalah, Enam Terdakwa Pemalsuan Tes Swab Palsu Divonis Masing-Masing Satu Tahun Penjara