Peserta Festival PKS Banyak Yang Datang Meski Hujan, Ketua DPD PKS Depok Imam Budi Hartono Sebut Tanda Kemenangan PKS

Depoknews, Tapos- Ketua DPD PKS Kota Depok yang juga Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) menghadiri Festival PKS yang diselenggarakan oleh Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tapos. Kegiatan tersebut diadakan pada Sabtu (28/1/2023) di Lapangan Swiss Kelurahan Sukatani Kecamatan Tapos Kota Depok.

IBH bersyukur respons kader, simpatisan, dan masyarakat cukup baik. Terbukti banyak yang datang di acara Festival PKS meskipun hujan gerimis.

“Saya bersyukur ya atas acara yang digelar pada hari ini walaupun hujan gerimis banyak yang datang dan ini sebagai tanda-tanda kemenangan PKS di wilayah Kecamatan Tapos,” ujar IBH kepada Depoknews (28/1/2023) usai memberikan sambutan.

Imam Budi Hartono berharap di pesta demokrasi tahun 2024 nanti semakin banyak yang memilih PKS.

“Mudah-mudahan semakin hari semakin banyak yang bisa diajak untuk bisa mencoblos PKS,” ungkapnya.

Ketua DPD PKS Kota Depok Imam Budi Hartono pada kesempatan tersebut memberikan apresiasi Festival PKS yang diselenggarakan oleh DPC PKS Kecamatan Tapos .

“Saya mengapresiasi Festival PKS Kecamatan Tapos ini. Luar biasa kader PKS dan relawan BCAD nya banyak sekali yang hadir,” ungkap Imam Budi Hartono.

IBH berpesan kepada BCAD PKS Tapos agar mendekat ke masyarakat untuk membantu menyampaikan program-program Pemkot Depok dan keberhasilannya.

“BCAD harus bergerak mendekati masyarakat, tidak boleh diam saja agar masyarakat mengenal BCAD tersebut. Sampaikan program Pemkot Depok dan bantu masyarakat yang membutuhkan solusi suatu masalah.” tandas IBH.

Lebih lanjut IBH memaparkan hasil pembangunan yang sudah dilakukan Pemkot Depok. IBH selanjutnya meminta BCAD dan relawannya menyampaikan kembali kepada masyarakat.

Di sela sambutannya, IBH sempat membagikan hadiah berupa buku biografi dirinya (Anak Sopir Jadi Wakil Walikota) dan hadiah lainnya kepada kader relawan PKS serta masyarakat.

Sebelumnya IBH ikut senam Go PKS bersama kader simpatisan dan masyarakat. (shl)