Peserta Wirausaha Baru Kelurahan Sukmajaya Mendapatkan Pelatihan Pembuatan Cake dari Perusahaan Ternama

DepokNews–Pendamping program wirausaha baru kelurahan sukmajaya Kota depok bekerja sama dengan PT. Bumi Boga Indah menggelar pelatihan pembuatan cake atau kue, salah satunya dessert box dan Éclair cake.

OPTIK SEJAHTERA WA 0896-7262-4114


Kegiatan yang berlangsung di kantor PT. Bumi Boga indah, Jalan suci ciracas Jakarta timur berlangsung selama satu hari, kamis, 13 Oktober 2022.
Pendamping program wirausaha baru kelurahan sukmajaya, Abdullah Gojali mengatakan bahwa pelatihan pembuatan kue kali ini diharapkan bisa bermanfaat bagi umkm, khususnya dalam peningkatan kualitas produk sehingga produk yang dibuat UMKM dapat bersaing dengan produk-produk dari hotel maupun toko-toko kue yang sudah dikenal banyak orang.
“Harapan besar saya ketika para UMKM sudah menyelesaikan pelatihan ini, diharapkan bisa memasarkan produk ke tengah-tengah masyarakat dengan kualitas yang baik dan bisa menunjukkan bahwa produk UMKM dapat bersaing ,” jelasnya Abdullah Gojali,
Kepala Bagian research and development PT Bumi Boga Indah, Chef Solihin mengatakan pelatihan ini kami buat untuk mendukung UMKM , agar kualitas produknya dapat terus ditingkatkan dan juga mengetahui bahan-bahan yang berkualitas seperti produk daily mix yang kami produksi. Selain itu di pelatihan ini , peserta diajak langsung untuk praktek sesuai dengan Teknik-teknik yang kami ajarkan.
Salah seorang peserta, Ibu Djulia mengaku senang sekali bisa mengikuti pelatihan tersebut karena banyak teknik pembuatan kue dan rekomendasi bahan kue yang disampaikan, selain itu pelatihan ini, memberikan saran masukan pada produk snack box djulia yang saya bawa. Pelatihan ini juga membantu saya untuk memproduksi produk yang saya inginkan. Semoga pelatihan ini bisa lebih sering diadakan.
“saya ucapkan terimakasih kepada chef solihin dan PT. Bumi Boga Indah yang telah memberikan undangan kepada kami untuk mengikuti pelatihan ini,” paparnya.