Pesona Auto Show 2023, Wadah Untuk Pecinta Modifikasi Mobil Hadir di Pesona Square

DepokNews- Pesona Square kembali memukau pengunjungnya dengan gelaran Pesona Auto Show yang menampilkan pesona modifikasi mobil dan penjualan unit baru. Acara yang merupakan hasil kerjasama antara event organizer (EO) Expert dan Pesona Square ini berhasil meramaikan kawasan dengan kehadiran 40 mobil modifikasi dan 8 unit mobil baru dari berbagai dealer terkemuka.

Komisaris PT. Expert Sumber Kreatif, Dwinanto Agung Laksono, menyatakan bahwa ini adalah pameran modifikasi kedua di 2023 yang diadakan di Pesona Square. Menurutnya, Pesona Auto Show bukan hanya sekadar pameran, tetapi juga sebagai wadah untuk menyalurkan hobi, dengan peserta berasal dari Depok dan sekitarnya.
“Ini pameran modifikasi kedua di Tahun 2023 yang kamu gelar disini. Dan antusiasme peserta juga pengunjung sangat positif sekali,” jelas Angung.

Pameran sebelumnya pada Juni 2023 sukses menampilkan sekitar 70 mobil modifikasi. Namun, pada edisi kali ini, modifikator berbeda tampil dengan mobil-mobil era 90-an yang menonjolkan sisi klasik dan unik.

“Antusias pengunjung terhadap pameran modifikasi ini sangat tinggi mengingat di Depok jarang sekali mengadakan auto show semacam ini,” ungkap Agung.

Pesona Auto Show tidak hanya menampilkan modifikasi eksterior, namun juga menggelar kontes dengan beberapa kategori, seperti the best cat, audio, velg, atau konsep. Satu mobil dapat memenangkan beberapa kategori sekaligus. Pameran modifikasi meliputi area depan, samping, timur, dan dalam mal Pesona Square.

Puncak acara diwarnai dengan pengumuman pemenang untuk kategori King of Modified, diraih oleh Honda City Angga, dan kategori King of Culture, dimenangkan oleh Lancer Evo Ricky.

“Besar harapan kami dengan adanya acara ini bisa menjadi simbiosis mutualisme bagi penyelenggara,” tegas Agung.

Manager Casual Leasing Pesona Square, Irfan Katili menambahkan bahwa Pesona Auto Show telah menjadi agenda rutin mall, diadakan dua kali dalam setahun, pertama pada Juni dan kedua pada November.

“Kerjasama eksklusif antara EO Expert dengan Pesona Square selama 10 hari ini, mulai 17 hingga 26 November 2023, diramaikan oleh berbagai aktivitas menarik, termasuk musik dan kegiatan lainnya. Jumlah pengunjung tentunya meningkat dengan adanya event Pesona Auto Show ini, terutama di sektor coffe shop, fashion, dan kuliner,” tutupnya. mia