PKS Dikota Ini Gelar Apel Siaga Pemenangan Pemilu 2024 di Tiga Kabupaten Secara Serentak

DepokNews- Rangkaian Apel Siaga Pemenangan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Riau telah sukses dilaksanakan secara serentak di tiga Daerah Pemilihan Daerah (DPD). Acara ini diselenggarakan di Kabupaten Siak, Pelalawan, dan Rokan Hulu.

Ketua DPP Bidang Pembinaan Wilayah Sumbagut PKS, Hendry Munief, Sekretaris BPW PKS Riau, Drs. Syamsudin B., dan Kabag Humas DPW PKS Riau, H. Indra Isnaini, turut hadir di Siak. Di Pelalawan, acara dihadiri oleh Sekretaris DPP Bidang BPW Sumbagut, Teguh Sahono, dan Kabid Kaderisasi, Muhammad Taufik. Sementara itu, di Rokan Hulu, kehadiran ketua DPW, H. Ahmad Tarmizi, menjadi sorotan.

Apel Siaga Pemenangan Pemilu 2024 PKS ini dihadiri oleh anggota PKS, pengurus DPD, DPC, DPRa, serta calon anggota legislatif PKS dari tingkat kabupaten, provinsi, hingga DPR RI. Peserta yang antusias telah berkumpul di lapangan sejak pagi, dan acara dimulai dengan senam PKS Nusantara, sarapan pagi, Apel Siaga, dan pembacaan Ikrar Pemenangan yang dipimpin oleh pembina upacara pada setiap kegiatan.

Di Rokan Hulu, Ahmad Tarmizi, yang bertindak sebagai Pembina upacara, memotivasi seluruh anggota PKS untuk bersatu, bersemangat, dan bekerja keras untuk memenangkan PKS dan pasangan Calon Presiden Amin yang diusung PKS. Peserta apel dengan semangat merespons ajakan ini dengan yel-yel dukungan.

Sementara itu, di Kabupaten Siak, Drs. Syamsudin B. menyampaikan sosialisasi mengenai empat dari delapan program pemenangan PKS, termasuk PKS Menyapa, PKS Merangkul Milenial, PKS Membantu Masyarakat, dan Merangkul Tokoh. Dia optimis bahwa melalui penerapan program-program ini, PKS dan pasangan Amin akan berhasil memenangkan pemilihan di Kabupaten Siak.

Selain serangkaian kegiatan apel, DPD PKS di ketiga kabupaten ini juga memperkenalkan para Bakal Calon DPR RI, DPRD Provinsi, dan Kabupaten, serta menyelenggarakan makan siang bersama sebagai bagian dari acara penutup.