PKS Gelar Konsolidasi Nasional Pemenangan Pemilu 2019 di Depok

DepokNews– Partai Keadilan Sejahtera (PKS) hari ini Ahad, (14/10/2018) menggelar Konsolidasi Nasional untuk Pemenangan Pemilu 2019 bertempat di Ballroom Hotel Bumi Wiyata Depok, Jawa Barat yang dihadiri oleh seluruh Pimpinan DPTP, DPW, Kepala Daerah, Caleg DPR RI dan Tim Pemenangan Pemilu Seluruh Indonesia.

Bertajuk “Menyongsong Kemenangan Bermartabat dan Penuh Berkah” PKS Optimis akan meraih simpatik suara rakyat Indonesia pada perhelatan Pilpres dan Pileg 2019 mendatang.

Presiden PKS Mohammad Sohibul Iman dan Ketua Majelis Syuro Habib Salim Segaf Al Jufri dijadualkan juga akan hadir memberikan arahan dan pembekalan kepada seluruh peserta khususnya Calon Anggota Dewan pusat DPR RI.

Calon Anggota Dewan DPR RI nomor urut 3 asal Daerah Pemilihan (Dapil Jabar VI) Kota Depok – Kota Bekasi Nur Azizah Tamhid nampak datang lebih awal bersama tim pemenangan. Saat ditanyakan kesiapannya untuk bertarung dalam Pileg 2019 ia mengaku siap berkompetisi dan memenangkan Capres/Cawapres Prabowo – Sandi di Pilpres 2019.

“Saya siap berkompetensi di pileg DPR RI Dapil Jabar VI dan masuk ke Senayan dan memenangkan Prabowo Sandiaga Uno di Pilpres 2019,” ujarnya kepada awak media.

Agenda kegiatan Konsolidasi Nasional juga akan diwarnai dengan:
1. Penandatangan Pakta Integritas Caleg PKS
2. Penyerahan Dana Untuk Palu.
3. Penyerahan Winning Book dari GSP ke Ketua TPP Pusat.