Depok News

PKS Gelar Sosialisasi Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok di Perum Pesona Laguna Cilangkap

DepokNews– PKS Ranting Cilangkap Kecamatan Tapos Depok sukses menggelar sosialisasi pengenalan Imam dan Ririn sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Depok pada Ahad, 15 September 2024. Acara yang berlangsung di Perum Pesona Laguna Cilangkap ini dihadiri oleh kelompok ibu-ibu tahsin sekaligus arisan warga.

Kegiatan ini diisi dengan berbagai konsultasi, seperti konsultasi belajar membaca Al-Quran metode tahsin, konsultasi kesehatan, dan konsultasi rumah tangga. Suasana hangat dan penuh keakraban tercipta selama acara berlangsung.

Ketua Ranting PKS Cilangkap, Sutrisno, dalam sambutannya menyampaikan, “Kami mengenalkan calon dari PKS Bapak Imam Budi dan Ibu Ririn dari Golkar. Semoga melalui kegiatan ini, masyarakat semakin mengenal dan memahami visi misi pasangan calon yang kami usung.”

Wiwin Kurniati, kader PKS dan tuan rumah acara, menambahkan, “Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi wadah untuk mempererat silaturahmi dan mensosialisasikan program-program yang akan dijalankan oleh pasangan calon Imam-Ririn jika terpilih.”

Acara sosialisasi ini berjalan lancar dan mendapat sambutan positif dari para peserta. PKS Ranting Cilangkap berkomitmen untuk terus mensosialisasikan pasangan calon Imam-Ririn kepada masyarakat luas. (shl)

Exit mobile version