PKS Keluarkan Lima Nama Balon Walkot Depok

DepokNews- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok, merilis lima nama bakal calon Wali Kota di Pilkada Depok Tahun 2020. Kelima nama tersebut adalah Hafid Nasir, Imam Budi Hartono, Suparyono, Farida Rachmayanti, dan Amri Yusra.

Ketua DPD PKS Depok Hafid Nasir mengatakan setelah Pemira terakhir pada 31 Mei lalu, terjaring delapan nama. Kemudian pada 18 Agustus kemarin keluar lima nama kader internal yang akan diminta untuk sosialisasi dalam, rangka balon Wali Kota Depok.

“Kelima nama ini dikeluarkan dan diminta menaikkan popularitas dan elektablitias. Setelah itu dikembalikan ke publik, survei, membuat tim sukses, serta berkomunikasi dengan partai lain,” jelas Hafid di Kantor DPD PKS Depok, Minggu (7/9/2019).

Hafid melanjutkan, kelima nama ini nantinya akan menaikkan elektabilitasnya untuk Pilkada Depok. Pihaknya berharap calon nanti tidak akan kekuar dari lima nama yang telah dirilis DPD PKS Depok.

“SK nya sendiri akan keluar secepatnya, diusahakan sebelum Bulan Maret tahun depan,” tukasnya.

Sementara itu, Farida Rachmayanti mengatakan siap menjalankan tugas yang diberikan PKS. Berusaha menjalankan sebaik mungkin, dan berkhidmat, serta menaikkan elektabilitas partai.

“Kami harus taat pada keputusan yang telah diputuskan kepada kami. Doakan tahapan DPD bisa membawa hasil terbaik,” pungkas Anggota DPRD Depok yang baru dilantik ini.(mia)