PKS Kota Depok Solid Memberikan Dukungan Kepada Prabowo-Sandi

DepokNews–PKS Kota Depok menyatakan seluruh struktur dari tingkat kota hingga ranting solid untuk mendukung pasangan Prabowo-Sandi.

Hal ini diungkapkan oleh Moh. Hafid Nasier, Ketua DPD Kota Depok di kantor DPD PKS Kota Depok.

Pernyataan ini juga menepis berita sebelumnya yang beredar bahwa ada sebagian pendukung dan simpatisan di Pancoranmas yang mempertanyakan dukungan PKS terhadap pasangan Prabowo-Sandi.

“PKS dari awal komitmen dan konsisten untuk mendukung pasangan ini, bahkan di tingkat pusat, kader-kader kami aktif dalam gerakan tagar #2019gantipresiden”. Ujar Hafid, Senin (27/8/2018)

“Untuk Kota Depok sendiri, dari pengalaman sebelumnya, kami sering melakukan kerjasama dalam koalisi dengan Partai Gerindra. Kami sama-sama mendukung pasangan Walikota dan wakil walikota Depok Periode sekarang. Sedangkan dengan partai pengusung lainnya, kami juga sering melakukan kerjasama dalam kontestasi demokrasi sebelumnya”, Tambah Hafid.

Ketika disinggung mengenai target pemenangan pada pilpres yang akan datang, Hafid mengatakan akan menargetkan 70 persen suara di kota Depok untuk pasangan ini. “Insya Allah, Depok akan menjadi lumbung suara bagi pasangan Prabowo-Sandi”. Tutupnya