PMI Kota Depok Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Lingkungan Balai Kota

DepokNews- Sebagai upaya mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19, Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Depok melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan Balai Kota Depok pada Rabu (11/11/20).

“Kami melakukan tugas ini berdasarkan permintaan. Kami melakukan penyemprotan di area Balai Kota khususnya, khususnya pada Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok. Setelah ini, kami juga mengarah ke rumah warga di RW 13 Kelurahan Mekarjaya,” ujar Wakil Kepala Markas PMI Kota Depok, Imron Maulana.

Imron mengatakan pihaknya telah menyemprotkan cairan disinfektan sejak 16 Maret 2020 dan menyasar ratusan ruang publik. Seperti, tempat ibadah, sekolah, kantor instansi pemerintah daerah, area Balai Kota Depok, serta area perumahan.

“Bagi Perangkat Daerah (PD) yang ingin kantornya disemprot, bisa menghubungi kami melalui media sosial atau ke markas kami yang berada di Grand Depok City,” ucapnya.

Sebagai informasi, PMI Kota Depok merupakan bagian dari tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) di Kota Depok, yang mempunyai tugas menyemprotkan disinfektan di area publik. Tujuannya untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Depok.