Polisi Ciduk Cabe-cabean dan Pemuda Lagi Nenggak Miras

DepokNews–Aparat Kepolisian Polsek Limo dan Tim Jaguar Polresta Depok pada Sabtu (10/3) dinihari mengamankan belasan pemuda dan cabe-cabean saat pesta miras di
Jalan Koman Muin RT.01/04 Kelurahan Limo, Kecamatan Limo

Kapolsek Limo Kompol Muhamad Iskandar mengatakan anggota mengamankan sebanyak  12 orang diantaranya tiga remaja, empat cabe-cabean dan sisanya sopir angkot diamankan dari dua lokasi berbeda daerah Limo.

“Untuk remaja yang kami amankan di Jalan Limo Raya dekat SD 01 Limo, lalu tiga orang lagi di Jalan Koman Muin RT.01/04, dan beberapa sopir angkot bersama tiga cabe-cabean tengah pesta miras oplosan di Jalan Puncak Raya dekat SPBU Pangkalan Jati Cinere,”ujarnya.

Dari pelaku yang diamankan terbukti membawa senjata tajam sebanyak tiga buah jenis celurit masih berada di tahanan Polsek.

“Pelaku yang membawa celurit ada dua orang berusia masih belasan dan kini ditahan. Sedangkan sisanya hanya diberikan pembinaan dan kita data,”katanya.

Kedua pelaku yang kedapatan membawa celurit rencana akan melakukan tawuran dengan kelompok lain namun bisa dicegah oleh anggotanya.

Kompol Iskandar menambahkan pihaknya terus melakukan operasi patroli ke tempat-tempat rawan antisipasi gangguan kamtibmas.

Sasaran dalam operasi tawuran, senjata tajam, peredaran narkoba, dan kejahatan konvensional yaitu Curas, Curat, dan Curanmor.