Polisi Razia Rumah Kontrakan, Ini Yang Ditemukan

DepokNews-Anggota Tim Raimas Sabara Polresta Depok dengan anggota Polsek Beji berhasil mengamankan pasangan muda-mudi diduga berbuat mesum di kamar kontrakan Gang Barokah, Beji Kota Depok.

Kasat Sabara Polresta Depok Kompol Subandi pada Jumat (20/9) mengatakn anggota Tim Raimas sedang melakukan patroli mendapat laporan masyarakat ada pasangan remaja diduga sedang berhubungan intim di kontrakan sekitar pukul 23.30 WIB.

“Setelah merespon informasi masyarakat tersebut ternyata benar, anggota kami menemukannnya,”katanya.

Pasangan mesum yang sudah mau berhubungan intim layaknya suami istri langsung diamankan dan dibawa ke Polsek Beji untuk menghindari main hakim masyarakat.

Kedua pasangan mesum tersebut yaitu RH,18, dan N,16, masih berstatus pelajar ini masing-masing warga Pancoran Mas.

Barang bukti yang juga sudah kita serahkan ke anggota Polsek Beji berupa celana dalam.

Sementara itu Wakapolsek Beji AKP IK Garis mengatakan pasangan remaja wanita dan pria masih berusia dibawah umur ini telah dilakukan pembinaan.

Kedua pasangan ini saling mencintai tapi salah jalan harus berbuat diluar batas kewajaran berhubungan layaknya seperti suami istri.

“Pembinaan kita beritakan dengan pembekalan siaran ceramah agama. Setelah itu kita buat surat pernyataan tidak akan melakukan perbuatan serupa untuk tidak terulang lagi,”katanya.