Prabowo Sambangi Kediaman Neno Warisman

DepokNews- Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mendatangi kediaman Neno Warisman di Griya Tugu Asri, Cimanggis Depok. Prabowo tiba di kediaman pegiat tagar #2019gantipresiden itu pukul 15.05 WIB.
Begitu turun dari mobil Lexus warna putih B 1710 PSD Prabowo langsung masuk ke dalam rumah Neno.
Kader Partai Gerindra yang juga Wakil Ketua DPRD Depok, Yeti Wulandari mengatakan kedatangan pimpinan partainya untuk bersilaturahmi dengan Neno Warisman. “Bapak silaturahmi. Agenda lainnya nanti diinfokan,” katanya, Selasa (31/7/2018).
Dia mengaku kedatangan Prabowo untuk berkomunikasi dengan Neno. Namun detail Komunikasi yang dilakukan belum disampaikan.
“Kita tunggu nanti setelah bapak selesai bertemu,” ungkapnya.
Sementara itu, Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon terlihat tiba. Dia menggunakan baju batik. Ketika ditanya, Fadli menyampaikan bahwa kedatangan Prabowo untuk menyampaikan simpati pada Neno.
“Sudah niat dari beberapa hari lalu setelah kejadian mau menyampaikan simpati atas persekusi yang terjadi di Batam,” katanya.
Ditegaskan bahwa apa yang menimpa Neno adalah tindakan persekusi. Dan hal itu menurutnya tidak boleh terjadi. “Apa yang dijalankan Neno adalah bagian dari hak konstitusional, mendeklarasikan gerakan ganti presiden,” pungkasnya.(mia)