Presiden PKS : Injury Time, PKS Harus Bergerak Menangkan Pasangan AMIN di Pemilu 2024

DepokNews- Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu, mengajak masyarakat untuk memperbanyak bermunajat dan berdoa kepada Allah SWT agar pasangan Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) serta PKS meraih kemenangan di Pemilu 2024. Seruan ini disampaikan saat kampanye akbar di kawasan GDC Kelurahan Tirtajaya, Sabtu (03/02/24).

“Takbir kemenangan PKS sudah di depan mata. 11 hari lagi artinya sudah injury time di mana kita harus bergerak bersama-sama. Sampai pemilihan, kita harus banyak bermunajat dan berdoa kepada Allah SWT karena kekuasaan ini milik-Nya,” ujar Syaikhu.

Syaikhu menegaskan bahwa kekuasaan Allah SWT tidak dapat dihalangi untuk menjadikan seseorang pemimpin negara. “Oleh karena itu, mari bersama-sama berdoa agar pasangan AMIN dan PKS meraih kemenangan. Kalau Allah SWT menghendaki, tidak ada yang bisa menghalanginya. Itulah keyakinan kita,” tambahnya.

Presiden PKS juga mengapresiasi DPW PKS Jawa Barat yang telah menciptakan kreatifitas ‘Seger Bener’. “Seger Bener’ merupakan simbol dari janji Partai Keadilan Sejahtera, yaitu pangan murah, kerja gampang, dan sehat mudah. Pangan murah akan membawa kesejahteraan masyarakat, kerja gampang akan meningkatkan daya saing, dan sehat mudah akan menjaga kesehatan masyarakat,” ungkap Syaikhu.

Selanjutnya, Syaikhu mencanangkan istilah ‘Super Seger Bener’ yang berarti ‘Surat Perintah Segera Bergerak Serentak’. Ia berharap kampanye ini akan bergema tidak hanya di Kota Depok atau Jawa Barat, tetapi juga di seluruh Indonesia.

Syaikhu juga mengajak seluruh kader dan simpatisan PKS untuk berbuat kebaikan melalui pemberdayaan masyarakat. “Melalui politik pemberdayaan, kita dapat berbuat banyak kebaikan. Semoga takdir kemenangan berpihak pada pasangan Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar,” tutupnya.

Ketua DPW PKS Jawa Barat, Haru Suandaru, menambahkan bahwa ide kreatif ‘Seger Bener’ adalah bagian dari kampanye gagasan PKS di Jawa Barat. “Mudah-mudahan ide kecil ini dapat memotivasi teman-teman di seluruh Jabar, bahkan di seluruh Indonesia, untuk menyampaikan kampanye gagasan Seger Bener dari Jabar,” ujarnya.

Suandaru juga menyampaikan arahan dari Presiden PKS untuk intensif dalam silaturahmi, sosialisasi kampanye gagasan PKS, terutama kepada pemilih milenial dan perempuan. “Mudah-mudahan pada waktunya, pemilih memilih PKS dan AMIN,”